.

Lowongan Kerja PT Toyota Astra Financial Services

Lowongan Kerja Toyota Astra Financial Services adalah perusahaan distibutor kendaraan bermotor roda empat. Astra Financial Services atau TAFS merupakan senantiasa memberikan solusi terbaik khususnya bagi peminat otomotif kendaraan dengan merk toyota.

PT Toyota Astra Financial Services merupakan hasil kerjasama antara Toyota Financial Services Corporation (TFSC) dan PT. Astra International Tbk. (AI), dua perusahaan besar yang telah menjalin kerjasama lebih dari 30 tahun.

Penandatanganan kerjasama ini dilaksanakan pada bulan Oktober 2006, dengan tujuan untuk menjadikan Toyota Astra Finance sebagai pilihan utama dalam menyediakan layanan jasa pembiayaan untuk kepemilikan kendaraan Toyota. (Baca juga loker sebelumnya: Lowongan Kerja PDAM Surya Sembada Surabaya 2015)

Sebagai cabang ke-31 dari Toyota Financial Services di seluruh dunia, Toyota Astra Finance menjunjung tinggi sikap profesionalisme, berusaha menjadi yang terbaik dan memiliki semangat kerjasama yang berfokus pada pelanggan. Toyota Astra Finance juga berusaha untuk menyediakan pelayanan yang mudah dan terjangkau dalam membantu pelanggan mewujudkan impian memiliki kendaraan Toyota.

Sampai saat ini TAFS telah membiayai lebih dari 55 ribu kendaraan dari berbagai tipe, beberapa merk dan tipe kendaraan Toyota yang telah diditribusikan oleh Toyota Astra Financial Services diantaranya Toyota Agya, Toyota RAV4, Toyota Avanza, Toyota Rush, Toyota Yaris, Toyota Fortuner, Toyota Camry serta Toyota Alphard. Penjelasan lebih lengkap dapat anda lihat pada Halaman Resmi Toyota Astra Financial Services.

Logo PT Toyota Astra Financial Services
PT Toyota Astra Financial Services saat ini kembali membuka beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja di PT Toyota Astra Financial Services S1


TOYOTA ASTRA FINANCE DEVELOPMENT PROGRAM (MANAGEMENT TRAINEE)

The 9-month program will prepare you to become our operational leader. You have to show excellent qualities in learning, planning, leading, and execution to be qualified to join the program.

Requirements:
  • Ready to be assigned throughout Indonesia.
  • Expected young candidate not more than 26 years old should be a fresh graduate or professional with less than 2 years of experience.
  • Graduated from reputable university with minimum GPA of 3.00.
  • showing excellent personal quality in continuous learning, analytical thinking, teamwork, communication, achievement and service orientation.
  • Eagerness to be assigned at any Indonesia region is a must

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda pada alamat url berikut:

http://rekrutmen.upkk.ub.ac.id/templates/admin4/index.php

Demikian informasi Loker PT Toyota Astra Financial Services Terbaru 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin