.

Lowongan Kerja PT Holcim Indonesia

Lowongan Kerja Holcim Indonesia adalah salah satu perusahaan semen terbesar di dunia. Holcim merupakan produsen semen, beton segar (readymix) dan batu pecah (agregat) yang terkemuka serta terintegrasi dengan keunikan dan perluasan usaha waralaba yang menawarkan solusi menyeluruh untuk pembangunan rumah (Solusi Rumah), dari penyediaan bahan material sampai rancangan yang cepat serta konstruksi yang aman. Perusahaan ini pertama kali berdiri di Swiss pada tahun 1912 Holcim telah menjadi perusahaan global yang tersebar di 5 benua dan lebih dari 70 negara. PT Holcim Indonesia Tbk ( sebelumnya bernama PT Semen Cibinong Tbk; IDX:SMCB ) adalah sebuah perusahaan pembuat semen di Indonesia. Presiden direkturnya saat ini adalah Eamon Ginley.

PT Holcim Indonesia Tbk adalah sebuah perusahaan semen di Indonesia. Perusahaan ini awalnya bernama PT Semen Cibinong Tbk yang didirikan pada tahun 1971. Holcim kemudian membeli sebagian sahamnya pada 13 Desember 2001. Holcim Indonesia memiliki dua pabrik yaitu pabrik Narogong dan pabrik Cilacap dengan kapasitas maksimum 7,9 juta ton per tahun. Per Juli 2008, kepemilikan saham Holcim Indonesia adalah Holcim Ltd (Swiss) sebesar 77,33% dan publik sebesar 22,7%. Perusahaan ini mulai dimiliki Holcim, salah satu perusahaan semen terbesar di dunia sejak 13 Desember 2001. Pergantian nama perusahaan dilakukan pada 1 Januari 2006. (Baca juga loker sebelumnya: Lowongan Kerja PT Toyota Astra Financial Services 2015)

Holcim Indonesia merupakan satu-satunya produsen bermacam terintregasi dari 10 macam semen, agregat, dan beton. Waralaba yang unik dan menarik sedang dibangun oleh Holcim Indonesia, untuk memberikan solusi rumah lengkap, solusi perumahan yang upgrade dan terjangkau. Holcim Indonesia memiliki lebih dari 11.500 ahli bangunan yang terampil dan terlatih, pada pertengahan 2011 399 waralaba dan kehadiran telesales berkembang.

Di seluruh Indonesia produk Holcim dijual di lebih 15 ribu toko ritel. Yang pertama kali turun ke pasar dengan SpeedCrete ialah Holcim Beton. Dikerjakan dengan pengaturan yang cepat yang tidak banyak menyita waktu pada pengerjaan perbaikan jalan dan pembangunan. Holcim pun ialah yang pertama melalui ponsel terhadap pengiriman pengolahan beton, menyediakan kemungkinan hari yang sama pengiriman beton siap campur melalui layanan telepon MiniMix. Penjelasan lebih lengkap dapat anda lihat pada Halaman Resmi PT Holcim Indonesia.

Logo PT Holcim Indonesia
PT Holcim Indonesia saat ini kembali membuka beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja di PT Holcim Indonesia S1


Key Account Consultant

Education:
Minimum graduate with Bachelor of Engineering or Sales/Marketing

Experience:
  • Minimum 1 (one) year in current position
  • 2 years Experience in sales of construction material or construction industry
  • Computer utilization for WINDOWS System, software application such Word Processor MS Word and spreadsheet MS Excel.
  • Good command in English both spoken & written

Other qualification / skills:
  • Have good  sense of business
  • Able to present and sell a solution
  • Ability to read and interpret technical procedure and specification
  • Ability to supervise and communicate with others and deal with people from all levels of the business
  • Have technical knowledge abou
  •  
  • t road and infrastructure standard specially in government project
  • Have commercial knowledge about construction bidding process

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda pada alamat url berikut:

http://www.holcim.co.id/people-jobs/career/professional/available-positions/job-detail.html?tx_dmmjobcontrol_pi1%5Bjob_uid%5D=5541
Batas Lamaran : 30 November 2015

Demikian informasi Loker PT Holcim Indonesia Terbaru 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin