.

Lowongan Kerja PT SGG Prima Beton

Lowongan Kerja SGG Prima Beton adalah Grup Perusahaan PT. Semen Indonesia yang bukan penghasil semen. Anak perusahaan memainkan peranan yang sangat penting sebagai strategic partner, maupun sebagai pendukung community development. Anak perusahaan diharapkan mampu mendukung bisnis inti Semen Indonesia selaku holding company dan memberikan kontribusi sebesar-besarnya untuk mencapai keunggulan kompetitif dan perkembangan perusahaan secara terus menerus. Keberadaan anak usaha diharapkan dapat memberi sinergi yang bermanfaat untuk mendukung pencapaian tujuan perusahaan. (Baca juga loker sebelumnya: Lowongan Kerja PT Bank Bukopin 2015)

Akta pendirian perusahaan telah di tandatangani dan dinotariskan pada tanggal 11 April 2012 dengan komposisi kepemilikan saham 99,99% oleh PT. Semen Gresik (Persero) TBK sedangkan sisanya sebesar 0,01% dimiliki oleh Koperasi Warga Semen Gresik (KWSG). Perusahaan juga mendapatkan pengesahan badan hukum dari kementerian hukum dan hak asasi manusia no: AHU-27994.AH.01.01. Tahun 2012 pada tanggal 25 Mei 2012.

Ada 2 lokasi yang dibidik PT SGG Energi Prima sebagai base pengelolaan batubara. Keduanya adalah Kalsel dan Kaltim. Selain itu juga mempersiapkan izin eksplorasi dan kerja sama dengan korporasi batubara yang sudah lama bermain di sektor ini. Penjelasan lebih lengkap dapat anda lihat pada Halaman Resmi PT SGG Prima Beton dan Wikipedia.
Logo PT SGG Prima Beton

PT SGG Prima Beton saat ini kembali membuka kesempatan kerja untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja di PT SGG Prima Beton SMA, D3


QC Staff

Requirements:
  • Maximum age of 27 years old.
  • Minimum Diploma (D3) holder in Civil Engineering
  • Fresh graduated.
  • Have a good knowledge of concrete will be highly prioritized.
  • Strong interpersonal and excellent analytical skills.


Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda (CV) pada alamat atau email berikut:

PT SGG Prima Beton
Jl Tebet Timur Dalam 8X No 15 Jakarta Selatan
(Attn. Andi)
ATAU
Email :andi.arief@sggbeton.com
Batas Lamaran : 17 Desember 2015

Demikian informasi Loker PT SGG Prima Beton Terbaru 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin