Lowongan Kerja 2015 Universitas Ahmad Dahlan adalah pengembangan dari Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan (IKIP) Muhammadiyah Yogyakarta, Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan Muhammadiyah Yogyakarta sebagai lembaga Pendidikan Tinggi merupakan pengembangan FKIP Muhammadiyah Cabang Jakarta di Yogyakarta. (Baca juga loker sebelumnya: Lowongan Kerja PT Bank BTN 2015)
Sejarah berdiri Universitas Ahmad Dahlan dibawah kepemimpinan Prof. Dr. H. Noeng Muhajir dirintis pengembangan IKIP Muhamadiyah untuk menjadi Universitas Ahmad Dahlan. Pada tanggal 19 Desember 1994 secara resmi IKIP Muhammadiyah Yogyakarta menjadi Universitas Ahmad Dahlan. (Sumber: Wikipedia)
Sejarah berdiri Universitas Ahmad Dahlan dibawah kepemimpinan Prof. Dr. H. Noeng Muhajir dirintis pengembangan IKIP Muhamadiyah untuk menjadi Universitas Ahmad Dahlan. Pada tanggal 19 Desember 1994 secara resmi IKIP Muhammadiyah Yogyakarta menjadi Universitas Ahmad Dahlan. (Sumber: Wikipedia)
Credit: Universitas Ahmad Dahlan
Universitas Ahmad Dahlan saat ini kembali membuka beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:
Lowongan Kerja Pegawai Tetap Universitas Ahmad Dahlan S1, D3
Akuntansi: 5 orang Kode K1
Persyaratan:
• Lulusan S1 Akuntansi
• Bisa mengoperasikan MS Office, internet
• Bisa mengoperasikan software pajak
• IPK 3,25
• Diutamakan alumni UAD
• Laki laki
Humas 1 orang kode K.2
Persyaratan:
• Lulusan D3/S1 publik relation
• IPK 3,25
• Bahasa inggris aktif TOEFL 450
• Memiliki pengetahuan kehumasan
• Bisa mengoperasikan MS office, internet
• Berpenampilan menarik
• Wanita
Administrasi rektorat : 1 orang kode K.3
Persyaratan:
• Lulusan S1 Administrasi negara
• IPK 3,25
• Mampu mengkonsep persuratan
• Bisa mengoperasikan MS Office, internet
• laki laki Berpenampilan menarik
Administrasi Tata usaha : 2 orang kode K.4
Persyaratan:
• Lulusan S1 administrasi perkantoran
• IPK 3,25
• Mampu mengkonsep persuratan
• Bisa mengoerasikan MS Office dan internet
• Laki laki berpenampilan menarik
Staff HRD : 1 orang kode K.5
Persyaratan:
• Lulusan S1 Hukum
• IPK 3,25
• Menguasai perjanjian kontrak, perijinanm, ketenagakerjaan
• Bisa mengoperasikan MS Office , internet
• Mempunyai pengalaman bekerja dibidang hukum merupakan nilai tambah
• laki laki
Staff IT : 1 orang kode K.6
Persyaratan:
• Lulusan D3 Komputer / sistem informasi / teknologi informasi
• IPK 3,25
• Menguasai software komputer
• Bisa mengoperasikan MS Office dan internet
• Memiliki pengalaman bekerja dibidang informatika merupakan nilai tambah
• laki laki
Staf administrasi : 1 orang kode K.
Persyaratan:
• lulusan S1
• IPK 3,25
• bisa mengoperasikan MS office dan internet
• Memiliki pengalaman bekerja dibidang administrasi akademik merupakan nilai tambah
• Menguasai pengarsipan dan software office pengolah data minimal (word dan excel)
Persyaratan Umum:
• Penduduk indonesia
• Berbadan sehat jasmani, rohani, bebas narkotika, zat adiktif dibuktikan dengan surat keterangan dokter
• Berpendidikan D3/S1
• Setinggin tingginya berusia 25 tahun
• lancar berbahasa inggris yang dibuktikan dengan skor hasil tes 2 tahun terakhir, minimal TOEFL 450 (Khusus pelamar humas)
• Indeks prestasi komulatif S1 serendah rendahnya 3,25 dengan skala 4.
• Tidak sedang terikat kerja di instansi lain dan tidak pernah diberhentikan dengan hormat pada suatu instansi
• Tidak pernah dihukum karena melakukan tindak pdana berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum tetap
• Sepaham dengan cita cita dan tujuan persyarikatan muhammadiyah
• Berkepribadian baik dan bisa kerjasama
• Lulusan S1 Akuntansi
• Bisa mengoperasikan MS Office, internet
• Bisa mengoperasikan software pajak
• IPK 3,25
• Diutamakan alumni UAD
• Laki laki
Humas 1 orang kode K.2
Persyaratan:
• Lulusan D3/S1 publik relation
• IPK 3,25
• Bahasa inggris aktif TOEFL 450
• Memiliki pengetahuan kehumasan
• Bisa mengoperasikan MS office, internet
• Berpenampilan menarik
• Wanita
Administrasi rektorat : 1 orang kode K.3
Persyaratan:
• Lulusan S1 Administrasi negara
• IPK 3,25
• Mampu mengkonsep persuratan
• Bisa mengoperasikan MS Office, internet
• laki laki Berpenampilan menarik
Administrasi Tata usaha : 2 orang kode K.4
Persyaratan:
• Lulusan S1 administrasi perkantoran
• IPK 3,25
• Mampu mengkonsep persuratan
• Bisa mengoerasikan MS Office dan internet
• Laki laki berpenampilan menarik
Staff HRD : 1 orang kode K.5
Persyaratan:
• Lulusan S1 Hukum
• IPK 3,25
• Menguasai perjanjian kontrak, perijinanm, ketenagakerjaan
• Bisa mengoperasikan MS Office , internet
• Mempunyai pengalaman bekerja dibidang hukum merupakan nilai tambah
• laki laki
Staff IT : 1 orang kode K.6
Persyaratan:
• Lulusan D3 Komputer / sistem informasi / teknologi informasi
• IPK 3,25
• Menguasai software komputer
• Bisa mengoperasikan MS Office dan internet
• Memiliki pengalaman bekerja dibidang informatika merupakan nilai tambah
• laki laki
Staf administrasi : 1 orang kode K.
Persyaratan:
• lulusan S1
• IPK 3,25
• bisa mengoperasikan MS office dan internet
• Memiliki pengalaman bekerja dibidang administrasi akademik merupakan nilai tambah
• Menguasai pengarsipan dan software office pengolah data minimal (word dan excel)
Persyaratan Umum:
• Penduduk indonesia
• Berbadan sehat jasmani, rohani, bebas narkotika, zat adiktif dibuktikan dengan surat keterangan dokter
• Berpendidikan D3/S1
• Setinggin tingginya berusia 25 tahun
• lancar berbahasa inggris yang dibuktikan dengan skor hasil tes 2 tahun terakhir, minimal TOEFL 450 (Khusus pelamar humas)
• Indeks prestasi komulatif S1 serendah rendahnya 3,25 dengan skala 4.
• Tidak sedang terikat kerja di instansi lain dan tidak pernah diberhentikan dengan hormat pada suatu instansi
• Tidak pernah dihukum karena melakukan tindak pdana berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum tetap
• Sepaham dengan cita cita dan tujuan persyarikatan muhammadiyah
• Berkepribadian baik dan bisa kerjasama
Berkas Lamaran:
• Fotokopi ijasa dan transkip nilai D3/S1 yang dilegalisir
• Paspoto berwarna terbaru 3 lembar ukuran 3x4 cm
• fotokopi kartu tanda penduduk yang masih berlaku
• Fotokopi akte kelahiran
• Daftar riwayat hidup
• Mengisi formulir pendaftaran di web
• Surat pernyataan tidak pernah dihukum penjara kurungan dan surat pernyataan tidak pernah diberhentikan tidak dengan hormat pada suatu instansi lowongankerja15.com
• Sehat jasmani rohani serta bebas narkotika, zat adiktif dan psikotropika dibuktikan dengan surat keterangan dokter
Catatan:
• Berkas lamaran dikirimkan atau diserahkan langsung ke bidang pengembangan SDM universitas Ahmad Dahlan, Kampus I Gd ICT Lt 2 Jalan kapas 9 semaki yogyakarta 55166 atau dikirimkan via pos
• Berkas persyaratan yang tidak lengkap tidak akan diproses lebih lanjut
• Daftar riwayat hidup, formulir pendaftaran, surat pernyataan dapat didownload pada psdm.uad.ac.id
• Hasil seleksi administrasi pelamar yang memenuhi syarat, diumumkan pada tanggal 15 Oktober 2015
Cara Melamar:
Segera kirim berkas lamaran anda (lihat atas + Mengajukan lamaran bermaterai (Rp. 6000)) pada alamat berikut:
Rektor Universitas Ahmad Dahlan
Cq Bidang Pengembangan SDM
Jalan kapas 9 semaki yogyakarta 55166
Cq Bidang Pengembangan SDM
Jalan kapas 9 semaki yogyakarta 55166
Batas Lamaran: 06-12 oktober 2015 pada jam 08.30 sd 13.00 wib
Demikian informasi Lowongan Kerja Universitas Ahmad Dahlan Terbaru 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin