.

Lowongan Kerja PT Multistrada Arah Sarana

Lowongan Kerja 2015 PT Multistrada Arah Sarana adalah produsen ban Indonesia yang terletak di Jl. Raya Lemahabang Km 58,3 Desa Karangsari Cikarang Timur - Bekasi Jawa Barat 17550. Perusahaan ini memproduksi Sepeda Motor Radial 'MC' dan Penumpang Mobil Radial 'PCR' untuk kedua merek sendiri yaitu (Achilles, Corsa & Strada) dan offtake, dengan daerah pemasaran di pasar domestik dan internasional. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1988 dengan nama PT Oroban Perkasa. Pada awalnya, tata letak perusahaan, desain bantuan teknologi itu dari Pirelli-Italia. PT Multistrada Arah Sarana Tbk juga menerima bantuan teknis dan distribusi dari Continental GmbH-Jerman. Selama krisis di Asia pada tahun 1999, seluruh kewajiban Perseroan dialihkan ke Badan Penyehatan Perbankan Nasional ("BPPN"). (Baca juga loker sebelumnya: Lowongan Kerja Universitas Ahmad Dahlan 2015)
Logo PT Multistrada Arah Sarana

Credit: PT Multistrada Arah Sarana

PT Multistrada Arah Sarana saat ini kembali membuka beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut: 

Lowongan Kerja Multistrada Arah Sarana S1, S2


Management Trainee


Requirements:
• Fresh-graduate candidate or maximum 1 year experience must possess at least a Bachelor's or Master's Degree in Electrical, Industrial, Mechanical, Mechatronic, Chemical Engineering, and Chemistry.
• Required skills: Leadership, Communication Skill.
• Required language: fluent English.
• 30 Full-Time positions available.
• After you would have applied this position

Cara Melamar:
Segera kirim berkas lamaran anda pada link berikut:

Batas Lamaran: 24 oktober 2015

Demikian informasi Lowongan Kerja Multistrada Arah Sarana Terbaru 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin