.

Lowongan Kerja PT Indofood CBP Sukses Makmur

Lowongan Kerja 2015 PT Indofood CBP Sukses Makmur adalah salah satu perusahaan dari kelompok Salim Group yang bergerak pada pengolahan makanan berupa Mie Instan. (Baca juga loker sebelumnya: Lowongan Kerja PT Multistrada Arah Sarana 2015)

Sejarah berdiri PT Indofood CBP Sukses Makmur (dulunya PT. Indofood Sukses Makmur Tbk, PT Gizindo Primanusantara, PT Indosentra Pelangi, PT Indobiskuit Mandiri Makmur, dan PT Ciptakemas Abadi) (IDX: ICBP) yang didirikan pada tahun 1990 oleh  Sudono Salim dengan nama Panganjaya Intikusuma, merupakan produsen berbagai jenis makanan dan minuman yang bermarkas di Jakarta, Indonesia.  Perusahaan ini kemudian diganti dengan nama Indofood pada tahun 1990.
Logo PT Indofood CBP Sukses Makmur

Credit: PT Indofood CBP Sukses Makmur


Bisnis PT Indofood CBP Sukses Makmur menghasilkan produk yang bersifat mass production atau barang yang diproduksi relatif sedikit tetapi dengan volume produksi yang besar dengan permintaan produk tetap atau stabil.

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk mencatatkan total laba yang dapat diatribusikan pada entitas induk naik ke Rp1,656 triliun dari Rp1,527 triliun. Sedangkan total aset PT Indofood CBP Sukses Makmur naik Rp1,466 triliun atau 9,63% dari Rp15,222 triliun pada 2011 menjadi Rp16,689 triliun pada 2012.

PT Indofood CBP Sukses Makmur saat ini kembali membuka beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut: 

Lowongan Kerja Indofood CBP Sukses Makmur SMK, D3, S1


Management Trainee (MT) Electrical Technician Field

Job Description:
• Maintenance
• Repairing
• Modification manufacturing machinery

Requirements:
SMK, Diploma (D3), or Bachelor Degree (S1) Majoring at Electrical Technology, with minimum GPA 3.00 out of 4.00 scale
• Minimum 1 year experience in Engineering
• Self motivated, having excellent communication and team work, coordination, and negotiation skill, with high integrity
• Have skills and competencies at electricity, engineering, repairing and maintenance
• Understanding PLC, repairing & maintenance, resistor, AC DC current

Cara Melamar:
Segera kirim berkas lamaran anda (surat lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah) pada email berikut:

Email :  recruitment@indofood.co.id
Batas Lamaran: 31 Oktober 2015

Demikian informasi Lowongan Kerja Indofood CBP Sukses Makmur Terbaru 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin