.

Lowongan Kerja PT Paragon Technology Innovation

PT Paragon Technology Innovation adalah sebuah perusahaan nasional yang bergerak di bidang kosmetik dan telah mendapat sertifikat CPKB dari BPOM dengan salah satu brand terkemuka yaitu Wardah

Sejarah berdiri PT Paragon Technology Innovation didirikan sejak 1985 dengan nama awal PT Pusaka Tradisi Ibu. Perusahaan ini baru berganti nama menjadi PT Paragon Technology and Innovation pada tahun 2011. Dengan pengalaman lebih dari 28 tahun, PTI telah membawa Wardah sebagai brand lokal terbesar di Matahari, Departemen Store terbesar di Indonesia.
Logo PT Paragon Technology Innovation

Credit: PT Paragon Technology Innovation

Bisnis PT Paragon Technology Innovation produk yang dihasilkan di antaranya :Putri Hair Treatment and Styling, Wardah, Make Over, Vivre, IX, dll. Wardah sendiri telah diakui oleh World Halal Council sebagai pelopor kosmetik halal dunia. Banyak acara televisi, dan klinik kecantikan yang telah merekomendasikan produk Wardah sebagai produk yang berkualitas dan kini menjadi market leader di bidang kosmetik.

Batas Lamaran : 03 Agustus 2015

Kerjah.blogspot.com - PT Paragon Technology Innovation sebagai sebuah perusahaan kosmetik, saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru pada bulan Juli 2015. Pada info loker terbaru hari ini PT Paragon Technology Innovation mengundang anda untuk dapat berkarir bersama perusahaan ini dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru PT Paragon Technology Innovation Juli 2015, Posisi:


Paragon Leader Development Program (PLDP)

Qualification:
Min S1 semua jurusan
• IPK > 2.8
• Fresh graduate dan mahasiswa tingkat akhir
• Aktif berorganisasi

Cara Melamar:
Bagi anda yang memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Terbaru 2015 diatas,  segera kirimkan berkas lamaran anda (CV (max 1 MB)) pada email berikut: 

PT. Paragon Technology Innovation
Email : recruitment.malang@pti-cosmetics.com
Dengan subjek : MT_UMM_NAMA_JURUSAN_NO HP
Kontak:  0341464320

Demikian informasi Lowongan Kerja Paragon Technology Innovation Terbaru Juli 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin