.

Lowongan Kerja PT Mondelez Indonesia

PT Mondelez Indonesia adalah sebuah perusahaan yang memproduksi sepeda motor (kendaraan roda dua) khusus merk Yamaha.

Profile PT Mondelez Indonesia merupakan perusahaan makanan dan minuman yang berkantor pusat di Northfield, Chicago, Illinois, Amerika Serikat yang diluncurkan pada tanggal 1 Oktober 2012.

Perusahaan ini secara resmi menggantikan Kraft Foods, dimana Kraft sendiri didirikan pada tahun 1923, dan kini Mondelēz masuk ke bisnis makanan ringan, makanan dan minuman (selain keju dan produk mengandung susu yang kini menjadi produk Kraft Foods Group)

Sejarah berdiri PT Mondelez Indonesia pada tanggal 1 Juli 2013, Kraft Foods Indonesia secara resmi berganti nama menjadi Mondelēz Indonesia. Mondelēz Indonesia merupakan bagian dari Mondelēz Asia Pacific.
Logo PT Mondelez Indonesia

Credit: PT Mondelez Indonesia

Bisnis PT Mondelez Indonesia kini telah menjadi produsen makanan terbesar ke-2 di dunia (setelah Nestlé). Mondelēz terdaftar di NASDAQ. Pada tahun 1988, Altria Group (ketika itu masih bernama Philip Morris) mengakuisisi Kraft senilai 12,9 miliar USD. Pada tahun 2000, Altria Group mengakuisisi produsen biskuit Nabisco dan menggabungnya (merger) dengan Kraft (dimana Kraft kemudian menjadi Flagship). Saat ini Kraft telah menjadi perusahaan mandiri yang terpisah dari Altria Group, setelah seluruh sahamnya pada Kraft dilepas ke publik. Pada bulan Juli 2007, Kraft mengumumkan bahwa perusahaan tersebut telah mengakuisisi divisi biskuit milik Danone di seluruh dunia yang kemudian menjadikan Kraft sebagai produsen biskuit terbesar di dunia.

Batas Lamaran : 21 Agustus 2015

Kerjah.blogspot.com - PT Mondelez Indonesia sebagai perusahaan industri makanan, saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru pada bulan Juli 2015. Pada info loker terbaru hari ini PT Mondelez Indonesia mengundang anda untuk dapat berkarir bersama perusahaan ini dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru PT Mondelez Indonesia Juli 2015, Posisi:


iTaste Mondelez Indonesia Future Leader Program

iTaste is our global Management Trainee Program of Mondelez Indonesia is design to prepare future leaders to hone leadership skill and business acumen through experiential learning and exposure to actual functions.
It will give you the opportunity to meet and interact with the leaders and build connection with iTaster across Asia Pacific.

Requirement:
• Come and join us if you:
• Bachelor / Master Degree
• Senior students to be graduated on July-October 2015
• Those who graduated in early 2015 are welcomed
• Majors in Mechatronics, Mechanical Engineering, Industrial Engineering, Business Management (Marketing, Finance, Operation / Supply Chain)
• Student organizational savvy, involved actively in academic and non academic activity
• Fluent in English communication both in speaking and  writing
• Minimum GPA of 3.25 out of 4 for Bachelor Degree and GPA 3.5 for Master Degree
• Passionate to pursue career in Manufacturing (be based in Cikarang, Karawang and Padalarang Plant) and Sales Organization
• Be on Our Spotlight

Cara Melamar:
Bagi anda yang memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Terbaru 2015 diatas,  segera kirimkan berkas lamaran anda (CV and Academic Transcript) pada email berikut: 

PT. Mondelez Indonesia
Email : hrmondelez.indonesia@mdlz.com
(no more than 1 MB)
Email subject format:
iTaste_Name_University_Degree_Major (e.g. iTaste_Devi_UGM_S1_Marketing)

Demikian informasi Lowongan Kerja Mondelez Indonesia Terbaru Juli 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin