.

Lowongan Kerja PT Aplikanusa Lintasarta

Selamat datang di Kerjah.blogspot.com, blog yang menyajikan Informasi Seputar Lowongan Kerja Terbaru 2015. Kami merupakan salah satu jaringan Tjarie Group yang memfokuskan dalam penyebaran Berita Lowongan Kerja Terbaru khusus untuk Warga Negara Indonesia. Mengingat begitu banyaknya pengangguran di Indonesia sehingga meggerakkan hati kami untuk mempersembahkan sebuah sajian yang tentunya bisa berguna dan bermanfaat bagi kita semua. Harapan kami kedepan semoga Tjarie Group bisa menjadi sahabat/partner anda sebagai salahsatu media referensi terpercaya dalam mencari Lowongan Pekerjaan.

Tentunya akan banyak Penipuan berkedok rekrutmen, untuk itu Kami menghimbau kepada para pencari kerja agar selalu ber HATI-HATI dalam proses rekrutmen. Perlu di CATAT dan INGAT TIDAK ADA UANG dalam proses rekrutmen dengan alasan apapun. Bagaimana bisa dikala anda Butuh Uang sementara untuk itu anda harus mengeluarkan Uang sebagai syarat untuk bisa masuk dan lulus seleksi.

Lowongan Kerja 14 Juli 2015 yang akan kami sajikan datang dari PT Aplikanusa Lintasarta

Berikut Lowongan Kerja Aplikanusa Lintasarta
Profile PT Aplikanusa Lintasarta adalah perusahaan terkemuka Indonesia di bidang Komunikasi Data dan Teknologi Informasi

Sejarah berdiri PT Aplikanusa Lintasarta didirikan tahun 1988, merupakan anak perusahaan PT Indosat Tbk, yang menyediakan solusi korporat meliputi Komunikasi Data, Internet dan Layanan Bernilai Tambah (VAS).


Logo PT Aplikanusa Lintasarta

Credit: PT Aplikanusa Lintasarta

Bisnis PT Aplikanusa Lintasarta perusahaan ini dimiliki mayoritas oleh Indosat dan sisanya dimiliki oleh beberapa institusi seperti yayasan dan koperasi. Perusahaan ini menyediakan berbagai ragam layanan solusi terresterial (Wireline, Wireless) dan VSAT dengan berbagai platform seperti Clear Channel, Frame Relay dan IP dan juga layanan Internet dedicated serta Data center. (Sumber: Wikipedia Lintasarta)

Batas Lamaran: 27 Juli 2015

PT Aplikanusa Lintasarta dalam perkembangan bisnisnya memerlukan tenaga prefossional untuk menunjang kesuksesan usaha tersebut, saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan Juli 2015. Dalam proses rekrutmen ini salahsatu syarat dan kualifikasi yang dibutuhkan minimal lulusan S1 bersedia ditempatkan di Jakarta. Penjelasan lebih lanjut mengenai posisi yang dibutuhkan dapat dilihat pada sajian lengkap dibawah.


Business Strategy Officer

Pendidikan:
1. SI Teknik Industri / S1 Manajemen / Business Management
2. IPK minimal 2.90

Kualifikasi Non Teknis:
• Kemampuan komunikasi
• Kemampuan bahasa Inggris aktif
• Kemampuan presentasi
• Fast learning
• Inisiatif dan Inovasi
• Kemampuan menganalisa
• Kemampuan beradaptasi dengan lingkungan kerja
• Kemampuan bekerja sama

Kualifikasi Teknis:
• Memiliki kemampuan-kemampuan teknis dasar yang terkait dengan industri Teknologi Informasi dan Telekomunikasi
• Memahami struktur organisasi dan proses bisnis di industri IT
• Mengetahui konsep mengenal persaingan bisnis dan kompetitor
• Memahami istilah dan angka-angka dalam financial statements, khususnya Cash Row, balance Sheet, Profit & Loss Statement

Cara Melamar:
Bagi Anda yang tertarik serta memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Aplikanusa Lintasarta Juli 2015, segera kirimkan berkas lamaran anda (CV lamaran, scan ijazah dan transkrip) pada alamat berikut:

PT Aplikanusa Lintasarta
Email : rekrutmen@lintasarta.co.id

Demikian informasi Lowongan Kerja Aplikanusa Lintasarta Terbaru Juli 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin