.

Lowongan Kerja PT Nusantara Turbin dan Propulsi

Selamat datang di Kerjah.blogspot.com, blog yang menyajikan Informasi Seputar Lowongan Kerja Terbaru 2015. Kami merupakan salah satu jaringan Tjarie Group yang memfokuskan dalam penyebaran Berita Lowongan Kerja Terbaru khusus untuk Warga Negara Indonesia. Mengingat begitu banyaknya pengangguran di Indonesia sehingga meggerakkan hati kami untuk mempersembahkan sebuah sajian yang tentunya bisa berguna dan bermanfaat bagi kita semua. Harapan kami kedepan semoga Tjarie Group bisa menjadi sahabat/partner anda sebagai salahsatu media referensi terpercaya dalam mencari Lowongan Pekerjaan.

Tentunya akan banyak Penipuan berkedok rekrutmen, untuk itu Kami menghimbau kepada para pencari kerja agar selalu ber HATI-HATI dalam proses rekrutmen. Perlu di CATAT dan INGAT TIDAK ADA UANG dalam proses rekrutmen dengan alasan apapun. Bagaimana bisa dikala anda Butuh Uang sementara untuk itu anda harus mengeluarkan Uang sebagai syarat untuk bisa masuk dan lulus seleksi.

Lowongan Kerja 09 Juni 2015 yang akan kami sajikan datang dari PT Nusantara Turbin dan Propulsi

Berikut Lowongan Kerja Nusantara Turbin dan Propulsi
Profile PT Nusantara Turbin dan Propulsi adalah sebuah perusahaan Internasional yang bergerak dalam bisnis perawatan mesin pesawat terbang dan turbin industri. Dan juga merupakan anak perusahaan dari kedirgantaraan milik negara PT Dirgantara Indonesia (Persero) atau PT DI.


Logo PT Nusantara Turbin dan Propulsi

Credit: PT Nusantara Turbin dan Propulsi

Bisnis PT Nusantara Turbin dan Propulsi NTP beroperasi 3 sub unit usaha (SBU), yaitu SBU Aero Enginee Services, SBU Industrial Turbine Layanan dan SBU Produk Integrasi & Trading. Pada Agustus 2013, Perusahaan itu dinilai oleh Federal Aviation Administration (FAA) dari Amerika Serikat dan diterima Badan Air Certificate.

Jangkaun bisnis Nusantara Turbin dan Propulsi (NTP) telah berhasil mempertahankan ribuan mesin dari lebih dari 15 negara yang berbeda di seluruh dunia. Perusahaan menyediakan perawatan mesin aero untuk GE CT7 seri, Honeywell TPE331 – 2/5/10 seri, P & W PT6A hingga-28 seri, PT6T-3/-3B, dan RR M250 seri C20, RR Tay 650-15, P & W JT8D seri, RR Dart7 seri serta berbagai turbin industri.

Batas Lamaran: 19 Juni 2015

PT Nusantara Turbin dan Propulsi dalam perkembangan bisnisnya memerlukan tenaga prefossional untuk menunjang kesuksesan usaha tersebut, saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan Juni 2015. Dalam proses rekrutmen ini salahsatu syarat dan kualifikasi yang dibutuhkan minimal lulusan SMA, SMK bersedia ditempatkan di Bandung. Penjelasan lebih lanjut mengenai posisi yang dibutuhkan dapat dilihat pada sajian lengkap dibawah.


Maintenance Technician Assistant (MT)
Maintenance Mechanic Assistant (MM)

General Requirements:
• Male, not older than 20 years of age.
• Minimum education
Vocational High School (SMK) in Chemical Technique (MT).
Vocational High School (SMK) in Mechanical/Aeronautucal Technique (MM).
• Minimum certificate value average of 7.5.
• Domicile around Bandung.

Cara Melamar:
Bagi Anda yang tertarik serta memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Nusantara Turbin dan Propulsi Juni 2015, segera kirimkan berkas lamaran anda pada alamat berikut:

HRD Manager
PT Nusantara Turbin dan Propulsi
Jl Pajajaran No 154 (KP IV) Bandung 40174
Please write the position code (SC) on top – right corner of the envelope
Please ensure your contact telephone/cellular number and email included in your CV

Demikian informasi Lowongan Kerja Nusantara Turbin dan Propulsi Terbaru Juni 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin