.

Lowongan Kerja PT Bank QNB Indonesia

Selamat datang di Kerjah.blogspot.com, blog yang menyajikan Informasi Seputar Lowongan Kerja Terbaru 2015. Kami merupakan salah satu jaringan Tjarie Group yang memfokuskan dalam penyebaran Berita Lowongan Kerja Terbaru khusus untuk Warga Negara Indonesia. Mengingat begitu banyaknya pengangguran di Indonesia sehingga meggerakkan hati kami untuk mempersembahkan sebuah sajian yang tentunya bisa berguna dan bermanfaat bagi kita semua. Harapan kami kedepan semoga Tjarie Group bisa menjadi sahabat/partner anda sebagai salahsatu media referensi terpercaya dalam mencari Lowongan Pekerjaan.

Tentunya akan banyak Penipuan berkedok rekrutmen, untuk itu Kami menghimbau kepada para pencari kerja agar selalu ber HATI-HATI dalam proses rekrutmen. Perlu di CATAT dan INGAT TIDAK ADA UANG dalam proses rekrutmen dengan alasan apapun. Bagaimana bisa dikala anda Butuh Uang sementara untuk itu anda harus mengeluarkan Uang sebagai syarat untuk bisa masuk dan lulus seleksi.

Lowongan Kerja 14 Juni 2015 yang akan kami sajikan datang dari PT Bank QNB Indonesia

Berikut Lowongan Kerja Bank QNB Indonesia
Profile PT Bank QNB Indonesia adalah perusahaan Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas dan bergerak di bidang jasa keuangan perbankan.

Bank ini merupakan anak perusahaan dari Qatar National Bank (QNB Group) yang didirikan pada tahun 1964 sebagai bank umum milik negara pertama di Qatar. QNB Group telah  berkembang menjadi bank terbesar di Timur Tengah dan Afrika Utara.

Sejarah berdiri PT Bank QNB Indonesia didirikan pada tahun 1913. Dahulu bernama Bank Kesawan, namun sejak diambil alih saham oleh Bank QNB tahun 2011 sehingga berganti nama menjadi Bank QNB Kesawan. Pada tahun 2014 berganti nama hingga sampai saat ini menjadi Bank Kesawan Indonesia.


Logo PT Bank QNB Indonesia

Credit: PT Bank QNB Indonesia

Bisnis PT Bank QNB Indonesia hingga 31 Maret 2015, total aset Bank QNB Indonesia mencapai Rp22,41 triliun dari akhir tahun lalu Rp20,83 triliun. Liabilitas Rp20,12 triliun dari Rp18,55 triliun dan ekuitas Rp2,29 triliun dari Rp2,28 triliun.

Batas Lamaran: 05 Juli 2015

PT Bank QNB Indonesia dalam perkembangan bisnisnya memerlukan tenaga prefossional untuk menunjang kesuksesan usaha tersebut, saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan Juni 2015. Dalam proses rekrutmen ini salahsatu syarat dan kualifikasi yang dibutuhkan minimal lulusan S1, S2 bersedia ditempatkan di Indonesia. Penjelasan lebih lanjut mengenai posisi yang dibutuhkan dapat dilihat pada sajian lengkap dibawah.


Management Development Program (MDP)

Requirements:
• Maximum age of 27 years old.
Bachelor Degree from a reputable university, Master Degree is an advantage.
• Minimum GPA of 3.00 (Bachelor Degree) and 3.25 (Master Degree) within 4.00 scales.
• Fresh graduate or graduate with a maximum of 3 years working experience.
• Eager to learn, strong determination, positive aptitude and a team player.
• Strong leadership skill.
• Actively involved in organization/extracurricular activities.
• Excellent verbal and written communication skills in English.
• Good analytical judgment.
• Possess excellent interpersonal and communications skills.
• Operating knowledge of MS Office (Word, Excel and Power Point).
• Have the ability to operate MS Office.

Cara Melamar:
Bagi Anda yang tertarik serta memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Bank QNB Indonesia Juni 2015, segera kirimkan berkas lamaran anda pada alamat berikut:

PT Bank QNB Indonesia
Email : recruitment_mdp@qnb.co.id
candidates will be invited via e-mail/phone for test and interview.

Demikian informasi Lowongan Kerja Bank QNB Indonesia Terbaru Juni 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin