.

Lowongan Kerja Cikarang Listrindo November 2014

Lowongan Kerja Cikarang Listrindo Terbaru bulan Oktober - November 2014, untuk memperluas jaringan kerja dan juga sekaligus memenuhi kebutuhan sumberdaya manusia kini Cikarang Listrindo menawarkan lowongan kerja di posisi Technical Supply Purchasing SPV (Code : TSPCH-PCH). Cikarang Listrindo adalah perusahaan listrik swasta pertama yang diberi izin untuk membangun, memiliki dan mengoperasikan pembangkit listrik oleh pemerintah.
Lowongan Cikarang Listrindo

Sejarah Singkat Cikarang Listrindo
berdiri pada bulan Januari 1960, PT Sanyo Jaya Components Indonesia adalah anak group dari Sanyo Electric Co., Ltd. yang berada di Moriguchi, Osaka, Jepang yang didirikan pada tahun 1950 merupakan perusahaan yang berbagai macam produk elektronik.

Perkembangan Bisnis Cikarang Listrindo
menyediakan 7 (tujuh) zona industri di daerah Cikarang, ada Jababeka saya, Jababeka II, EJIP Cikarang, Lippo Cikarang, Hyundai, dan MM 2000-2100, dengan total lebih dari 1800 pelanggan. Setiap tahunnya, PT Cikarang Listrindo terus meningkatkan kapasitas pembangkit yang semula hanya sebesar 60 MW saat didirikan. Pada tahun 2017 mendatang, PT Cikarang Listrindo menargetkan kapasitas pembangkit mencapai 1.500 MW.

Cikarang Listrindo memasok listrik ke perusahaan-perusahaan swasta di kawasan industri Cikarang , berencana untuk incrase kapasitas pembangkit listrik menjadi 646 MW. Cikarang Listrindo memiliki dan mengoperasikan pembangkit listrik berbasis gas dengan 518 MW dan menjual produk ke PLN
Lowongan Kerja Cikarang Listrindo 2014
(Baca: Lowongan Kerja 2015 Februari Cikarang Listrindo)
Berikut akan kami sajikan yang paling baru dari Lowongan Kerja Sanyo Jaya Components, adalah salahsatu perusahaan pembangkit listrik swasta pertama di Indonesia, untuk:

Technical Supply Purchasing SPV (Code : TSPCH-PCH)
Penempatan : Jawa Barat
Date Posted : 11 November 2014
Batam Lamaran : 14 November 2014

Job Description:
Responsible for supplier management for technical supply, QCDSM analysis, controlling and monitoring supplier performance, regularly report to management

Requirements:
• Candidate must possess at least a Diploma, Bachelors Degree, Masters Degree / Post Graduate Degree, Engineering (Electrical/Electronic), Engineering (Mechanical) or equivalent.
• At least 2 year(s) of working experience in Purchasing
• Preferably Supervisor I Coordinators specializing in Engineering - Mechanical/Automotive or equivalent.
• Full-Time position(s) available.

Semoga anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kriteria anda.

Perhatian:
Peserta lamaran diharapkan berhati-hati terhadap penipuan. Karena berdasarkan data yang telah ada, banyak pelamar yang tertipu materi uang. Diharapkan mengecek website resmi perusahaan, apakah perusahaan yang terkait memungut biaya atau tidak.

Untuk mengetahui lebih detail tentang Lowongan Kerja PT Cikarang Listrindo November 2014 anda dapat berkunjung langsung melalui sumber resmi atau panduan melamar lowongan diatas. Mohon untuk lebih teliti dan hati-hati dalam melamar kerja karena sekarang ini banyak penipuan berkedok membuka lowongan kerja. Terima Kasih atas kunjungan anda, untuk mendapatkan update lowongan kerja terbaru secara gratis silakan bookmark (tekan tombol ctrl+D) atau bisa follow twitter kami dan Google Plus. Terimakasih