.

Lowongan Kerja So Good Food November 2014

Lowongan Kerja So Good Food Terbaru bulan Oktober - November 2014, untuk memperluas jaringan kerja dan juga sekaligus memenuhi kebutuhan sumberdaya manusia kini So Good Food menawarkan lowongan kerja di posisi Supervisor Maintenance (MTN). So Good Food adalah perusahaan yang bergerak di bidang peternakan.
Lowongan So Good Food

Sejarah Singkat So Good Food
pada awalnya bernama PT. Japfa OSI Food Industries yang merupakan join venture antara OSI (Otto and Sons Coorporation) Amerika dan PT. Japfa Comfeed Indonesia yang didirikan pada tanggal 25 juni 1997.

Tanggal 1 November 2003 terjadi perubahan struktur kepemilikan saham PT. Japfa OSI Food Industries, sehingga berganti nama menjadi PT. Japfa Santori Indonesia dan tidak bekerja sama lagi dengan OSI.

Awalnya, PT So Good Food Manufacturing bekerja sama dengan PT.  Ciomas Adisatwa, namun pada tahun 2004, PT So Good Food Manufacturing  kemudian melepaskan diri dan melakukan proses produksi sendiri. Sedangkan alat-alat produksi masih milik bersama. Namun pada tahun 2009, PT So Good Food Manufacturing lepas secara total dari  PT.  Ciomas Adisatwa.

Perkembangan Bisnis So Good Food
Bagi perusahaan untuk benar-benar berhasil dalam usaha unggas, perlu untuk sepenuhnya mengintegrasikan operasi hulu dan hilir. Di Indonesia, meskipun terdapat lebih dari 15 perusahaan pakan, dua pemain top (termasuk Japfa) mengendalikan lebih dari 70% dari total pasokan. Produksi unggas hilir melibatkan pengolahan dan distribusi ayam disembelih. Hampir 85% dari unggas di Indonesia dijual sebagai unggas hidup dan daging segar di pasar basah tradisional, beberapa di antaranya juga bertindak sebagai slaugther meter.

Tren distribusi namun cepat berubah. Dalam beberapa tahun terakhir, pasar konsumen yang berkembang pesat di Indonesia telah mendorong munculnya restoran cepat saji di seluruh negeri. Sejalan dengan perkembangan ini, ada juga peningkatan permintaan untuk unggas makanan olahan, seperti produk chicken nugget yang diperoduksi So Good Food Manufacturing.
Lowongan Kerja So Good Food 2014
Berikut akan kami sajikan yang paling baru dari Lowongan Kerja So Good Food, adalah perusahaan yang bergerak di bidang peternakan, untuk:

Supervisor Maintenance (MTN)
Penempatan : Jawa Barat
Date Posted : 11 November 2014
Batam Lamaran : 25 November 2014

Deskripsi Posisi Kerja:
• Perencanaan kerja maintenance
• Pengawasan proses maintenance
• Evaluasi & laporan maintenance mesin produksi

Requirements:
• Usia maksimal 30 tahun
• Pendidikan S1 jurusan Teknik Mesin, Teknik Elektro IPK min. 2,75
• Pengalaman menangani mesin - mesin pendingin dan mesin -mesin industri makanan selama 3 tahun
• Mengerti PLC, Utility (Boiler, Kompresor, power house)
• Bertanggung jawab, jujur dan mempunyai jiwa leadership
• Mengerti dan memahami ISO 22000 2005, 5S. GMP, HACCP.

Semoga anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kriteria anda.

Perhatian:
Peserta lamaran diharapkan berhati-hati terhadap penipuan. Karena berdasarkan data yang telah ada, banyak pelamar yang tertipu materi uang. Diharapkan mengecek website resmi perusahaan, apakah perusahaan yang terkait memungut biaya atau tidak.

Untuk mengetahui lebih detail tentang Lowongan Kerja PT So Good Food (Lampung) November 2014 anda dapat berkunjung langsung melalui sumber resmi atau panduan melamar lowongan diatas. Mohon untuk lebih teliti dan hati-hati dalam melamar kerja karena sekarang ini banyak penipuan berkedok membuka lowongan kerja. Terima Kasih atas kunjungan anda, untuk mendapatkan update lowongan kerja terbaru secara gratis silakan bookmark (tekan tombol ctrl+D) atau bisa follow twitter kami dan Google Plus. Terimakasih