.

Lowongan Kerja BUMN PT Danareksa

Lowongan Kerja Terbaru Danareksa (Persero) 2016 - Kerjah sebagai media penyaji info Lowongan Kerja Terbaru 2016 Indonesia saat ini menghadirkan informasi terkini kesempatan berkarir dan bergabung bersama PT Danareksa (Persero) merupakan sebuah perusahaan milik pemerintah (BUMN) Indonesia.

Profile PT Danareksa (Persero)

Danareksa (Persero) merupakan perusahaan BUMN begerak pada bidang reksadana. ReksaDana itu sendiri merupakan untuk menghimpun dana dari masyarakat pemodal untuk selanjutnya diinvestasikan oleh Manajer Investasi.

PT Danareksa (Persero) saat ini berkembang menjadi investment bank terkemuka di pasar modal melalui penjualan surat-surat berharga. PT Danareksa (Persero) terus berinovasi dengan beragam produk dan layanan yang berkaitan dengan pasar modal, baik untuk nasabah ritel maupun institusi. Danareksa juga memiliki komitmen membangun hubungan jangka panjang yang didasari oleh kepercayaan terhadap nasabah.

Nama Danareksa memiliki arti mendalam. “Dana” berarti dana dan “Reksa” berarti fidusia. Sebuah kewajiban fidusia merupakan standar tertinggi perawatan dikenakan baik ekuitas atau hukum. Sebuah fidusia diharapkan menjadi sangat setia kepada kepala sekolah kepada siapa mereka berutang tugas. Mereka tidak harus menempatkan kepentingan mereka sendiri sebelum tugas mereka, dan tidak boleh mengambil keuntungan dari posisi mereka sebagai pemegang amanah, kecuali persetujuan pokok. Karena hubungan fidusia disorot oleh itikad baik, loyalitas dan kepercayaan, fidusia harus melakukan sendiri pada tingkat yang lebih tinggi dari norma.

Sejarah berdiri PT Danareksa (Persero)

Perseroan terbatas yang didirikan pada tahun 1976 ini melakukan kegiatan utama di bidang pasar modal dan pasar uang meliputi antara lain sebagai perusahaan pembiayaan, perantara pedagang efek, penjamin emisi efek, serta pengelolaan investasi dan reksa dana.

Baca Lowongan Kerja lainnya: PT Indosat Ooredoo

Logo PT Danareksa (Persero)

Lowongan Kerja Terbaru Danareksa (Persero)

saat ini membuka Lowongan Kerja Terbaru BUMN Maret 2016 untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:


Anggota Komite Tata Kelola Terintegrasi - Danareksa (Persero)


Requirements:
  • Minimum age 30 years and maximum 50 years.
  • Have the educational background or expertise in the field of risk management, accounting or finance.
  • Hands-on experience in the field of risk management.
  • Strong communication skill.
  • Strong understanding of financial statements, business Danareksa particularly with regard to services or the Company's operations, the audit process, risk management, and legislation in the field of capital market, legislation in the field of state-owned enterprises (SOEs) as well as related legislation.
  • Able to perform the duties of the Committee TKT accurately and timely.
  • If adopted and raised as a member of the Committee TKT, may not concurrently as:
    ◦Member of the Board of Commissioners on state enterprises or other companies;
    ◦Secretary / staff of the Secretariat of the Board of Commissioners on state enterprises or other companies;
    ◦Other committee members on the Company; and / or
    ◦Committee members on state / other companies.
  • Past experience as the other committees in SOEs is an added value.


Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda (application, CV, copies of diploma and other supporting documents (in PDF format)) pada email atau (hardcopy) pada alamat berikut:

Email : komite_danareksa@yahoo.com
ATAU
Dewan Komisaris PT Danareksa (Persero) 
Jl Medan Merdeka Selatan 14 Jakarta 10110
Batas Lamaran : 08 Maret 2016