.

Lowongan Kerja PT Sigma Cipta Caraka Juni 2016

Lowongan Kerja Terbaru Juni 2016 Sigma Cipta Caraka lebih dikenal dengan nama Telkomsigma adalah perusahaan nasional yang bergerak dalam bidang telekomunikasi dan teknologi informasi.

Tentang PT Sigma Cipta Caraka

Sigma Cipta Caraka merupakan anak usaha dari PT Telkom Indonesia ini secara resmi menjalankan usahanya dalam bidang perencanaan dan pengelolaan data center yang banyak digunakan diberbagai bidang dan usaha seperti perbankan serta beberapa perusahaan seluler di Indonesia diantaranya Telkom Indonesia, Metrasat, Lintasarta, Icon Plus, XL, Indosat, Indonet, Biznet, NAP, Infoserta Link Net.

Dalam menjalankan usahanya juga dibantu oleh beberapa anak perusahaan yang juga bergerak dalam bidang teknologi komunikasi diantaranya Signet, Sigma Solusi Integrasi serta Sigma Metrasys.

Sejarah berdiri PT Sigma Cipta Caraka

PT. Sigma Cipta Caraka didirikan pada tahun 1987, dan memulai bisnisnya dengan menjadi bisnis partner IBM, sekarang Telkomsigma menjadi market leader pada layanan Managed Services di Indonesia.

Sejak tahun 2010, telkomsigma resmi menjadi 100% anak perusahaan PT Telekomunikasi Indonesia (TELKOM) melalui PT Multimedia Nusantara (METRA). telkomsigma siap mendukung visi TELKOM sebagai penyedia layanan TIME (Telecommunication, Information, Media, dan Edutainment), khususnya bidang “Information”, terdepan di Indonesia.

Logo PT Sigma Cipta Caraka
Logo Sigma Cipta Caraka

Sigma Cipta Caraka saat ini membuka

Lowongan Kerja Terbaru 2016 Sigma Cipta Caraka

untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:


Oracle Fusion Middleware Consultant - Telkomsigma


Requirements:
  • Expertise with Java Programming.
  • Required experience for minimum 3 full cycle of successful OFM solution implementation projects, especially in telco.
  • Have strong understanding of the following OFM products / modules : SOA Suite, BPM Suite, Web Center Suite, IDM Suite.
  • Strong sense of analytical and logical thinking.
  • Have passion in middleware domain and Quick learner.
  • Strong leadership skill and have mature personality
  • Excellent in both interpersonal and communication skill.
  • Placement in Jakarta - Sigma Inno Office. 


Cara Melamar Pekerjaan PT Sigma Cipta Caraka

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Loker PT Sigma Cipta Caraka, segera kirimkan berkas lamaran anda (via Online) pada url berikut:

http://recruitment.telkomsigma.co.id/index.php/reg/158
Batas Lamaran : 15 Juli 2016