.

Lowongan Kerja Universitas Terbuka UT Batam

Lowongan Kerja Universitas Terbuka UT Batam adalah Perguruan Tinggi Negeri (PTN) ke-45 di Indonesia yang menerapkan sistem belajar terbuka dan jarak jauh. Sistem belajar ini terbukti efektif untuk meningkatkan daya jangkau dan pemerataan kesempatan pendidikan tinggi yang berkualitas bagi semua warga negara Indonesia, termasuk mereka yang tinggal di daerah-daerah terpencil, baik di seluruh nusantara maupun di berbagai belahan dunia.

Sejak diresmikan pada tahun 1984, UT mendapatkan mandat dari pemerintah untuk memberikan kesempatan yang sangat luas kepada semua warga negara Indonesia, baik yang baru lulus SLTA maupun yang sudah bekerja untuk mengikuti pendidikan tinggi tanpa memandang latar belakang sosial, ekonomi, umur, dan tempat tinggal mereka. Sistem pembelajaran UT memungkinkan belajar yang fleksibel kepada mereka yang tidak memperoleh kesempatan mengikuti sistem pendidikan tinggi dengan cara tatap muka. (Baca juga loker sebelumnya: Lowongan Kerja PT Bumi Infrastruktur 2015)

UT telah mendapatkan akreditasi, baik akreditasi nasional maupun internasional. Secara internasional, UT telah memperoleh Akreditasi Internasional dan Sertifikasi Kualitas dari the International Council for Open and Distance Education (ICDE) Standard Agency (ISA), dan UT telah mendapatkan sertifikasi ISO 9001:2000 dari Badan Sertifikasi SAI Global dan SGS. Di samping itu, sebagian besar program studi di UT telah mendapatkan akreditasi dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan TInggi (BAN-PT).
Logo Universitas Terbuka UT Batam

Universitas Terbuka UT Batam saat ini kembali membuka kesempatan kerja untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja di Universitas Terbuka UT Batam SMA


Tenaga Keamanan

Kualifikasi:

Supir

Kualifikasi:
  • Memiliki Ijazah min. SMA/ Sederajat
  • Pengalaman min. 2 tahun
  • Memiliki SIM A

Tenaga Cleaning Service

Kualifikasi:
  • Memiliki Ijazah min. SMA/ Sederajat
  • Pengalaman min. 2 tahun


Cara Melamar:
Silahkan kirim berkas lamaran anda (antar langsung lamaran atau melalui Pos) pada alamat berikut:

Ka. UPBJJ-UT Batam
Jl. Dr. Sutomo No. 3 Sekupang, Batam
Batas Lamaran : 16 Desember 2015

Demikian informasi Loker Universitas Terbuka UT Batam Terbaru 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin