.

Lowongan Kerja PT Bumi Infrastruktur

Lowongan Kerja Bumi Infrastruktur adalah sebuah perusahaan infrastruktur yang bergerak di bidang konstruksi jalan dan jembatan di wilayah Papua, meliputi : peningkatan jalan, pembukaan jalan baru, peningkatan dan pembuatan jembatan.

Perusahaan ini terus menerus melakukan inovasi agar bisa memberikan layanan dan pekerjaan secara profesionalisme, dengan demikian perusahaan ini dapat memberikan kepuasan yang maksimal kepada setiap mitra business dan masyarakat sekitar. (Baca juga loker sebelumnya: Lowongan Kerja PT Pelindo Daya Sejahtera 2015)

PT. Bumi Infrastruktur siap melayani segala jenis pekerjaan infrastruktur, dengan memprioritaskan effektifitas, efisiensi, dan fleksibilitas sehingga dapat meningkatkan mutu pelayanan dan pekerjaan. Selain itu mereka juga didukung oleh SDM yang profesional untuk mengoptimalkan hasil pekerjaan, dan dapat bersaing membangun jaringan infrasruktur terbaik sehingga dapat dimanfaatkan bagi kesejahteraan masyarakat pada umumnya.
Logo PT Bumi Infrastruktur

PT Bumi Infrastruktur saat ini kembali membuka kesempatan kerja untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja di PT Bumi Infrastruktur S1


SITE ENGINEER (KODE POSISI : SE)

Kualifikasi:
  • Diutamakan Pria
  • Usia maksimum 55 tahun
  • Mampu membuat laporan proyek secara sistematis
  • Berintegritas dan dapat bekerja secara team
  • Bersedia ditempatkan di Papua
  • Pendidikan minimal S1 Teknik Sipil
  • Berpengalaman 5 – 10 tahun di bidang konstruksi jalan dan jembatan
  • Mahir mengoperasikan komputer khususnya AUTO-CAD dan/ atau AUTO-LAND


Cara Melamar:
Silahkan kirim berkas lamaran anda (lamaran + CV + foto terbaru beserta dokumen pelengkap lainnya) pada alamat atau email berikut:

PT. BUMI INFRASTRUKTUR
Boutique Office Park Blok. B. 25 – 26, Jln. Benyamin Suaeb, Kemayoran
Jakarta Pusat 10620
(cantumkan kode posisi di pojok kanan amplop)
ATAU
Email : hrd@bumiinfrastruktur.com
(cantumkan kode posisi pada Subject email) 
Batas Lamaran : 25 Desember 2015

Demikian informasi Loker PT Bumi Infrastruktur Terbaru 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin