.

Lowongan Kerja Komnas Perempuan

Lowongan Kerja 2015 Komnas Perempuan atau dikenal dengan Komisi Nasional Anti Kekerasan terhadap Perempuan adalah sebuah Lembaga nonstruktural Indonesia yang berperan dalam menegakkan hak hak asasi kaum perempuan. Lembaga independen komnas perempuan dibentuk sesuai keputusan presiden dalam menghapuskan Kekerasan terhadap Perempuan. (Baca juga loker sebelumnya: Lowongan Kerja PT Bank DKI 2015)

Sejarah berdiri Komnas Perempuan awal pembentukan Komnas perempuan ketika terjadinya tragedi kerusuhan 1998 terutama pada kekerasan seksual yang dialami perempuan etnis tinghoa disemua kota besar indonesia. Komisi Nasional Anti Kekerasan terhadap Perempuan memberikan kebijakan terhadap pemerintah untuk menangani masalah kekerasan terhadap perempuan di negara indonesia. Sebab HAM setiap perempuan merupakan tanggung jawab negara yang telah diatur oleh Undang Undang. Anggaran pengeluaran secara rutin didapatkan dari APBN indonesia dan hibah lembaga donor. 
Logo Komnas Perempuan

Credit: Komnas Perempuan

Komnas Perempuan saat ini kembali membuka beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

SEKRETARIS SEKJEN DAN KOMISIONER

Kriteria dan persyaratan:
• Pelamar berusia minimal 25 tahun
• Pelamar dengan gelar pendidikan minimal D3 Sekretaris / Office Management
• Pelamar mampu mengetahui program komputer Ms. Office (Excel, Word, Power Point)
• Minimal satu tahun berpengalamandibidang sekretaris atau bidang yang relevan
• Mampu bekerja secara individual atau tim
• Bisa bekerja dengan cepat dan teliti
• Siap untuk dikontrak selama satu tahun
• Bisa berbahasa inggris aktif baik lisan maupun tulisan

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda (surat lamaran dan CV lengkap dengan melampirkan salinan dokumen pendukung, termasuk foto diri) pada alamat berikut: 

Email : rekrutmen@komnasperempuan.or.id
Batas Lamaran: 26 Oktober 2015
cantumkan kode lamaran pada subject email

Demikian informasi Lowongan Kerja Komnas Perempuan Terbaru 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin