.

Lowongan Kerja PT Ramayana Lestari Sentosa Januari 2017

Lowongan Kerja Terbaru Padang Januari 2017 Ramayana Lestari Sentosa adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang bisnis rantai toko swalayan yang ada di Indonesia dan dikenal sebagai jaringan toko swalayan yang memiliki banyak cabang di Indonesia.

Profil PT. Ramayana Lestari Sentosa

Ramayana Lestari Sentosa adalah jaringan toko swalayan yang memiliki banyak cabang di Indonesia. Selain department store yang menjual produk sandang seperti baju dan sepatu, Ramayana juga memiliki supermarket atau pasar swalayan yang menjual kebutuhan pangan dan sehari-hari.

Supermarket milik Ramayana itu disebut Ramayana Supermarket. Grup usaha Ramayana terdiri atas Ramayana , Robinson , dan Cahaya - baik dalam bentuk department store maupun supermarket.

Sejarah Singkat berdiri PT Ramayana Lestari Sentosa

PT. Ramayana Lestari Sentosa didirikan 14 Desember 1983 dan mulai beroperasi secara komersial pada tahun 1983. Perusahaan ini dirintis oleh pasangan suami istri Paulus Tumewu dan Tan Lee Chuan.

Toko yang pertama didirikan dengan nama Ramayana Fashion Store. Seiring dengan perkembangan toko yang semakin pesat. Bisnis toko sederhana ini pun menjelma menjadi sebuah jaringan ritel yang tumbuh secara global. Pada tahun 1989, Ramayana telah memiliki lebih dari 13 gerai yang mampu mempekerjakan setidaknya 2.500 orang karyawan.

Logo PT Ramayana Lestari Sentosa
Loker Ramayana Lestari Sentosa

Ramayana Lestari Sentosa saat ini kembali membuka:

Loker Sumatera Barat Terbaru 2017 Tamatan SMK

untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Teknisi - Ramayana Lestari Sentosa

Persyaratan:
  • Pria
  • Usia maks. 26 tahun
  • Pendidikan lulusan SMK Jurusan Teknik Elektro
  • Memiliki pengalaman min. 1 tahun lebih diutamakan
  • Jujur, Loyalitas dan Bersedia bekerja lembur
  • Penempatan Plaza Andalas Padang

Cara Melamar Pekerjaan PT Ramayana Lestari Sentosa

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Ramayana Lestari Sentosa Karir, segera kirim berkas lamaran anda (surat lamaran kerja, CV, foto terbaru serta dokumen pelengkap atau pendukung lainnya dengan mengantarkan langsung berkas lamaran) pada alamat berikut:

PT RAMAYANA LESTARI SENTOSA. Tbk
PLAZA ANDALAS PADANG (R 66)
Jl. Pemuda - Padang - Sumatera Barat
Telp. (0751) 841477
Batas Lamaran : 31 Januari 2017

Demikian informasi pekerjaan hari ini. Lihat juga lowongan kerja lengkap lainnya DISINI