.

Lowongan Kerja PT Gapura Angkasa

PT Gapura Angkasa adalah perusahaan yang bergerak di bidang groundhandling (airport service) meliputi jasa pelayanan menyeluruh pre-flight sampai post-flight, memiliki 24 cabang yang tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia.

Profile PT Gapura Angkasa adalah sebuah Perusahaan hasil patungan dari tiga perusahaan BUMN yang sudah ada, yaitu PT. Garuda Indonesia selaku Airline terbesar di Indonesia, PT. Angkasa Pura I, selaku pengelola seluruh bandar udara di Indonesia Timur dan PT. Angkasa Pura II.

Sejarah berdiri PT Gapura Angkasa didirikan pada tahun 1998. Pada mulanya PT Garuda Indonesia melaksanakan kegiatan secara keseluruhan mulai dari tiket, pelayanan penumpang, pelayanan pesawat serta penanganan kargo. Namun setelah dirasakan perlu adanya profesionalisme dalam pelayanan ground handling maka PT Angkasa Pura I dan II memutuskan mendirikan perusahaan baru dengan nama PT Gapura Angkasa

Logo PT Gapura Angkasa

Credit: PT Gapura Angkasa

Kerjah.blogspot.com - PT Gapura Angkasa sebagai salah satu anak perusahaan BUMN, saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru pada bulan Agustus 2015. Pada info loker terbaru hari ini Gapura Angkasa mengundang anda untuk dapat berkarir bersama perusahaan ini dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru Gapura Angkasa Agustus 2015, Posisi:


GSE Engineer

Requirements:
• Male / Female, max. 25 years old
• Min. Diploma Degree majoring Electrical / Heavy Equipment / Autotronic
• Min. GPA 3.00 of 4.00 scale
• Fresh Graduated / Experienced
• Good interpersonal and communication skill, good looking, fast learner, energetic, strong leadership
• Excellent for both spoken and written English (TOEIC certified : 600)
• Computer literate & software (Ms. Office, Internet, others)
• Able & accustomed to work in multitasking also able to work under-pressured

Cara Melamar:
Bagi anda yang memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Terbaru 2015 diatas,  segera kirimkan berkas lamaran anda (application along with CV and photo) pada alamat berikut: 

Human Capital
PT. Gapura Angkasa
Dapenra Building 2nd Floor
Jl. Angkasa Blok B12 Kav 8 Kota
Baru Bandar Kemayoran – Central Jakarta
Email : windy.novanfitri@gapura.id

Demikian informasi Lowongan Kerja PT Gapura Angkasa Terbaru Agustus 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin