.

Lowongan Kerja PT Isuzu Astra Motor Indonesia

PT Isuzu Astra Motor Indonesia merupakan Agen Tunggal Pemegang Merk Mobil Isuzu di Indonesia

Profile PT Isuzu Astra Motor Indonesia adalah satu-satunya perusahaan yang berhak mengimpor, merakit dan membuat kendaraan bermerk Isuzu di Indonesia. PT Isuzu Astra Motor Indonesia merupakan perusahaan yang dimiliki seluruh sahamnya oleh Astra melalui PT Arya Kharisma.

Sejarah berdiri PT Isuzu Astra Motor Indonesia didirikan pada tanggal 03 Mei 1974 dengan nama awalanya PT. Pantja Motor. Pada tahun 2008, adanya penanda tanganan DTS (Deed of Transfer of Shares) dilaksanakan pada tgl 4 Februari 2008, saham yang dilepas PT. Arya Kharisma kepada Isuzu Motor Ltd sebanyak 14.88%, sehingga komposisi saham berubah menjadi PT. Arya Kharisma (Astra Int’l) 44,94%, Isuzu Motors Ltd 44.94% dan PT. PPI sebanyak 10.12%. Pada 14 April 2008, melalui RUPS maka diputuskan nama PT. Pantja Motor berubah menjadi PT. ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Logo PT Isuzu Astra Motor Indonesia

Credit: PT Isuzu Astra Motor Indonesia

Bisnis PT Isuzu Astra Motor Indonesia Produk Isuzu terdiri dari Isuzu Panther dan truk. Kendaraan Isuzu sepenuhnya didistribusikan oleh Astra melalui Divisi Isuzu Sales Operation yang memiliki 93 jaringan penjualan di seluruh Indonesia, di mana 31 outlet penjualan merupakan cabang langsung dari Astra. (Sumber: Wikipedia)

Batas Lamaran : 02 September 2015

Kerjah.blogspot.com - PT Isuzu Astra Motor Indonesia sebagai salah satu anak perusahaan BUMN, saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru pada bulan Agustus 2015. Pada info loker terbaru hari ini Isuzu Astra Motor Indonesia mengundang anda untuk dapat berkarir bersama perusahaan ini dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru Isuzu Astra Motor Indonesia Agustus 2015, Posisi:


Program Internship / Praktek Kerja / Magang PT Isuzu Astra Motor Indonesia

Kualifikasi:
Minimal D3 Jurusan: Akuntansi, Manajemen, Teknik Mesin, Teknik Industri, Teknik Elektro
• Mahasiswa semester akhir (Sarjana/ Diploma) Jurusan Psikologi, Akuntansi, Manajemen, Teknik (Mesin, Industri, Elektro)
• Periode magang 2-3 bulan (di Jakarta)
• Memiliki ‘willingness to do more’ dalam bekerja
• Menguasai penggunaan Microsoft (Excel, Word, Power Point, Outlook)
• Bisa berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris

Cara Melamar:
Bagi anda yang memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Terbaru 2015 diatas,  segera kirimkan berkas lamaran anda (CV) pada email berikut: 

PT. Isuzu Astra Motor Indonesia
Email : aulia.tiara@isuzu.astra.co.id

Demikian informasi Lowongan Kerja PT Isuzu Astra Motor Indonesia Terbaru Agustus 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin