.

Lowongan Kerja PT Riau Sakti United Plantations-Industry

PT Riau Sakti United Plantations-Industry adalah salah satu anak perusahaan dari Sambu Group. Merupakan perusahaan yang bergerak dibidang industry pengolahan kelapa hibrida dan nanas.

Profile PT Riau Sakti United Plantations-Industry adalah Perusahaan yang mengolah Perkebunan Kelapa hibrida dan nenas dengan luas + 20.000 Ha, serta Industry pengolahan hasil Perkebunannya. Berlokasi di Desa Pulau Burung, Kecamatan Pulau Burung, Kabupaten Indragiri Hilir - Riau, Indonesia.

Sejarah berdiri PT Riau Sakti United Plantations-Industry didirikan sejak tahun 1986 oleh Tay Juhana.
Logo PT Riau Sakti United Plantations-Industry

Credit: PT Riau Sakti United Plantations-Industry

Batas Lamaran : 28 Juli 2015

Kerjah.blogspot.com - PT Riau Sakti United Plantations-Industry sebagai perusahaan industri makanan, saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru pada bulan Juli 2015. Pada info loker terbaru hari ini PT Riau Sakti United Plantations-Industry mengundang anda untuk dapat berkarir bersama perusahaan ini dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru PT Riau Sakti United Plantations-Industry Juli 2015, Posisi:


TEKNISI

Kualifikasi:
• Laki-laki
Pendidikan S1 / D3 Teknik Mesin
• Memiliki pengalaman kerja dibidang Teknik Mesin / Utility
• Sehat jasmani dan rohani
• Disiplin, Jujur, Tanggung jawab dan memiliki loyalitas

Cara Melamar:
Bagi anda yang memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Terbaru 2015 diatas,  segera kirimkan berkas lamaran anda pada email berikut:

PT. Riau Sakti United Plantations-Industry
Email : yudi@rsup.co.id
DAN
widiatmiko@rsup.co.id

Demikian informasi Lowongan Kerja Riau Sakti United Plantations-Industry Terbaru Juli 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin