.

Lowongan Kerja PT Bentara Sinergies Multifinance (Bess Finance)

PT Bentara Sinergies Multifinance (Bess Finance) bergerak di bidang pembiayaan (Multifinance) konsumen Sepeda Motor & Mobil yang terbesar dan terbaik dengan total 201 Cabang dan kios yang tersebar di seluruh Indonesia. Sebagai langkah awal PT. Bess Finance menjalankan usahanya dengan membuka beberapa jaringan kantor yang terletak di Jakarta, Tangerang, Pondok Pinang, Depok, Bekasi, Cikarang dan Serang dengan visi “menjadi Perusahaan Multifinance Pilihan Konsumen yang Terbaik” ,  hingga saat ini Bess Finance telah memperluas jaringan usahanya hingga wilayah Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumbagsel, Sumbagut, Sulawesi, dan Kalimantan dan di Regional Sumbagut ada 20 Cabang Kios (Medan, Binjai, Marelan, Tembung, Lubuk Pakam, Deli Tua, Pematang Siantar, Tebing Tinggi, Perdagangan, Rantau Prapat, Aek Kanopan, Kisaran, Bagan Batu, Pekanbaru, Hangtuah, Kerinci, Duri, Ujung Batu, Tanjung Pinang & Batam).

Bess Finance Berdasarkan akta Notaris Mellyani Noor Shandra SH, Nomor 05 tanggal 14 Januari 2008, PT ADRINDO EXECUTIVE FINANCE melakukan perubahan pada seluruh  Anggaran Dasar perseroan yang di sesuaikan dengan undang – undang Nomor 40 tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas, dimana dalam perubahan tersebut salah satunya merubah nama perusahaan dari yang awalnya PT ADRINDO EXECUTIVE FINANCE menjadi PT. BENTARA SINERGIES MULTIFINANCE atau yang di kenal dengan nama PT. Bess Finance
Logo PT Bentara Sinergies Multifinance (Bess Finance)

Credit: PT Bentara Sinergies Multifinance (Bess Finance)

Kerjah.blogspot.com - PT Bentara Sinergies Multifinance (Bess Finance) sebagai perusahaan pembiayaan, saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru pada bulan Juli 2015. Pada info loker terbaru hari ini PT Bentara Sinergies Multifinance (Bess Finance) mengundang anda untuk dapat berkarir bersama perusahaan ini dengan kualifikasi sebagai berikut:

Motor

1. Branch Manager (BM)
2. Head Kios (HK)
3. Operation Head (OH)
4. Marketing Head (MH)
5. Collection Head (CH)
6. Surveryor (SVY)
7. Collector (COLL)
8. Remdial (Rem)
9. Account Officer (AO)


Mobil

10. Branch Manager (BM)
11. Head Kios (HK)
12. Marketing Officer (MT)
13. Collection Head (CH)
14. Account Officer (AO)
15. Collector (COLL)

Persyaratan:
• Pria (1-4, 7) dan wanita (5-6)
• Usia Min. 30 tahun (1-2), min 28. tahun (3-6), maks. 25 tahun (7)
Pendidikan Min D3 IPK 2.75 skala 4.00
• Fresh Graduated atau memiliki pengalaman Multifinance min. 1 thn
• Memiliki motivasi kerja tinggi, dapat bekerja di bawah tekanan, komunikatif, jujur, dan bertanggung jawab
• Bersedia ditempatkan sesuai kebutuhan management
• Memiliki SIM C dan kendaraan sendiri (2-4)

Penempatan untuk wilayah Sumbagut: Medan, Binjai, Lubuk Pakam, Tembung, Marelan, Tebing Tinggi, Perdagangan, Pematang Siantar, Rantau Prapat, Aek Kanopan, Deli Tua, Kisaran.

Cara Melamar:
Bagi anda yang memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Terbaru 2015 diatas,  segera kirimkan berkas lamaran anda (surat lamaran kerja lengkap dengan CV dan dokumen-dokumen pendukung lainnya) pada alamat berikut: 

PT. Bentara Sinergies Multifinance (Bess Finance)
Jln. Kapten Muslim Komp. Megacom No. 3 
Medan 
Cantumkan Kode Posisi jabatan dan Penempatan yang dilamar pada sudut Kanan atas amplop Lamaran Kerja anda.

Demikian informasi Lowongan Kerja Bentara Sinergies Multifinance (Bess Finance) Terbaru Juli 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin