.

Lowongan Kerja PT Shaftindo Energi

Selamat datang di Kerjah.blogspot.com, blog yang menyajikan Informasi Seputar Lowongan Kerja Terbaru 2015. Kami merupakan salah satu jaringan Tjarie Group yang memfokuskan dalam penyebaran Berita Lowongan Kerja Terbaru khusus untuk Warga Negara Indonesia. Mengingat begitu banyaknya pengangguran di Indonesia sehingga meggerakkan hati kami untuk mempersembahkan sebuah sajian yang tentunya bisa berguna dan bermanfaat bagi kita semua. Harapan kami kedepan semoga Tjarie Group bisa menjadi sahabat/partner anda sebagai salahsatu media referensi terpercaya dalam mencari Lowongan Pekerjaan.

Tentunya akan banyak Penipuan berkedok rekrutmen, untuk itu Kami menghimbau kepada para pencari kerja agar selalu ber HATI-HATI dalam proses rekrutmen. Perlu di CATAT dan INGAT TIDAK ADA UANG dalam proses rekrutmen dengan alasan apapun. Bagaimana bisa dikala anda Butuh Uang sementara untuk itu anda harus mengeluarkan Uang sebagai syarat untuk bisa masuk dan lulus seleksi.

Lowongan Kerja 12 Mei 2015 yang akan kami sajikan datang dari PT Shaftindo Energi

Berikut Lowongan Kerja Shaftindo Energi
Profile PT Shaftindo Energi adalah salah satu perusahaan Kontraktor Nasional yang memiliki kontrak dengan Perusahaan migas dan panas bumi lepas pantai dan darat.

Sejarah berdiri PT Shaftindo Energi berdiri sejak tahun 2005 berpusat di Jakarta.

Logo PT Shaftindo Energi

Credit: PT Shaftindo Energi

Batas Lamaran: 26 Mei 2015

PT Shaftindo Energi dalam perkembangan bisnisnya memerlukan tenaga prefossional untuk menunjang kesuksesan usaha tersebut, saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan Mei 2015. Dalam proses rekrutmen ini salahsatu syarat dan kualifikasi yang dibutuhkan minimal lulusan D3, S1, bersedia ditempatkan di Sumatera. Penjelasan lebih lanjut mengenai posisi yang dibutuhkan dapat dilihat pada sajian lengkap dibawah.


SENIOR ELECTRICAL ENGINEER

Qualification:
Bachelor degree or equivalent preferably in Electrical Engineering
• Minimum with 5 - 10 years professional experience in EPC
• Minimum 2 times as a leader in Oil & Gas Project
• Extensive knowledge of Power Analysis System
• Understanding and knowledge of instrumentations desirable;
• Good project/time management skills essential;
• Good decision making, leadership, communication and IT skills.

PROJECT CONTROL ENGINEER / PLANNER

Full Description:
The major duties and responsibilities of project control engineer are controlling the progress of the project, ensuring resource availability and allocating the same, coordinating with various departments and external agencies, and reporting.

Qualifications:
• Male, Age Max. 45 Years
S1 / D3 Engineering ( Mechanical,Construction/Fabrication, Pipeline) from Refutable University
• Working Experience Minimum 5 -10 Years in Oil and Gas, as Project Control Engineer/Planner (Construction/Fabrication and Pipeline)
• at least have a certificate engineer
• Able to operate Primavera P6
• Good leadership, interpersonal and organizational skills.

Cara Melamar:
Bagi Anda yang tertarik serta memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Shaftindo Energi Mei 2015, segera kirimkan berkas lamaran anda (CV and Competency Certificate/Ijazah) pada alamat berikut:

PT Shaftindo Energi
Email : muldi.rusmayadi@shaftindoenergi.co.id
hernanda.bani@shaftindoenergi.co.id

Sumber Kerja www.petromindo.com

Demikian informasi Lowongan Kerja Shaftindo Energi Terbaru Mei 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin