.

Lowongan Kerja PT Indopoly Swakarsa Industry

Selamat datang di Kerjah.blogspot.com, blog yang menyajikan Informasi Seputar Lowongan Kerja Terbaru 2015. Kami merupakan salah satu jaringan Tjarie Group yang memfokuskan dalam penyebaran Berita Lowongan Kerja Terbaru khusus untuk Warga Negara Indonesia. Mengingat begitu banyaknya pengangguran di Indonesia sehingga meggerakkan hati kami untuk mempersembahkan sebuah sajian yang tentunya bisa berguna dan bermanfaat bagi kita semua. Harapan kami kedepan semoga Tjarie Group bisa menjadi sahabat/partner anda sebagai salahsatu media referensi terpercaya dalam mencari Lowongan Pekerjaan.

Tentunya akan banyak Penipuan berkedok rekrutmen, untuk itu Kami menghimbau kepada para pencari kerja agar selalu ber HATI-HATI dalam proses rekrutmen. Perlu di CATAT dan INGAT TIDAK ADA UANG dalam proses rekrutmen dengan alasan apapun. Bagaimana bisa dikala anda Butuh Uang sementara untuk itu anda harus mengeluarkan Uang sebagai syarat untuk bisa masuk dan lulus seleksi.

Lowongan Kerja 10 Mei 2015 yang akan kami sajikan datang dari PT Indopoly Swakarsa Industry

Berikut Lowongan Kerja Indopoly Swakarsa Industry
Profile PT Indopoly Swakarsa Industry merupakan perusahaan pabrikan terdepan yang memproduksi produk flexible packaging (BOPP Film) berkualitas premium.

Sejarah berdiri PT Indopoly Swakarsa Industry didirikan tanggal 24 Maret 1995 dan mulai berproduksi secara komersial pada tahun 1996.

Logo PT Indopoly Swakarsa Industry

Credit: PT Indopoly Swakarsa Industry

Bisnis PT Indopoly Swakarsa Industry Perseroan memasarkan produk-produknya dengan merk dagang ILENE. Indopoly memiliki satu uit produksi di Purwakarta, Indonesia, serta dua unit produksi di Kunming dan Suzhou, Cina. Saat ini Perseroan telah melayani lebih dari 150 pelanggan terkemuka di mancanegara.

Indopoly mengoprasikan secara bersamaan empat lini produksi Biaxially-Oriented Polypropylene (BOOP) dan satu lini produksi Biaxially-Oriented Polyster (BOPET). Film BOPP adalah jenis film tembus pandang yang memiliki ketahanan tinggi terhadap kelembaban dan film BOPET adalah jenis film yang memiliki ketahanan tinggi terhadap udara. Keseluruhan jenis film-film ini mencakup hamper 95% dari kebutuhan bahan baku yang digunakan dalam industry produk flexible packaging.

Pada Juli 2010, Indopoly mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI) melalui Penawaran Umum Perdana (IPO) dengan menawarkan 35% saham IPOL kepada masyarakat umum. Hasil kapitalisasi yang diperoleh dari IPO tersebut digunakan oleh Perseroan untuk membuka lini produksi baru, yaitu BOPET dan dua mesin metalizing serta satu mesin thermal. Langkah-langkang investasi tersebut semakin meningkatkan daya saing Indopoly dalam rangka memenuhi kebutuhan pelanggan, khususnya di Jepang dan Eropa. Dengan total kapasitas produksi film BOPP dan BOPET sebesar 100.000 ton per tahun telah menempatkan Indopoly sebagai salah satu perusahaan multinasional terbesar di industry premium flexible packaging.

Komitmen investasi Perseroan menunjukan tekad Indopoly untuk memastikan tercapainya pertumbuhan yang terus berkelanjutan. Indopoly selalu berusaha untuk mengembangkan produk-produk baru jenis high-end, yaitu produk-produk yang memiliki tingkatan spesifikasi dan teknis yang tinggi dan rumit yang bertujuan untuk memenuhi permintaan pasar khusus dengan volume kebutuhan yang stabil. Di tengah situasi pasar yang taidak menentu sebagai akibat tidak stabilnya harga minyak dunia, di tahun 2012 Indopoly mampu membukukan angka penjualan USD 143 juta naik sebesar 15,9% di banding periode yang sama di tahun 2011. Indopoly dan anak perusahaannya mempekerjakan 996 karyawan per akhir tahun 2012 dan menghasilkan pendapatan total sebesar USD 227 juta.

Batas Lamaran: 07 Juni 2015

PT Indopoly Swakarsa Industry dalam perkembangan bisnisnya memerlukan tenaga prefossional untuk menunjang kesuksesan usaha tersebut, saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan Mei 2015. Dalam proses rekrutmen ini salahsatu syarat dan kualifikasi yang dibutuhkan minimal lulusan S1, bersedia ditempatkan di Cikarang dan Cikampek. Penjelasan lebih lanjut mengenai posisi yang dibutuhkan dapat dilihat pada sajian lengkap dibawah.


MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM 2015


Requirement:
S1 degree (fresh or max. 2 years of working experience) from Electrical, Mechanical, Chemical, Industrial Engineering, Chemistry
• Minimum GPA  3.0
• Not more than 26 years old
• Good command of English
• Good organization, interpersonal and communication skills
• Strong sense of analytical thinking and ability to think out of the box
• Strong passion to learn
• Willingness to be stationed in Cikarang and Cikampek Factories

Benefits:
• Fair and competitive benefits
• Exposure to manufacturing industry experiences
• Comprehensive training and development program
• Challenging project assignments
• Accelerated career paths

Cara Melamar:
Bagi Anda yang tertarik serta memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Indopoly Swakarsa Industry Mei 2015, segera kirimkan berkas lamaran anda (CV) pada alamat berikut:

PT Indopoly Swakarsa Industry
Email : recruitment@indopoly.co.id
with subject title MT-2015

Sumber Kerja www.karir.itb.ac.id

Demikian informasi Lowongan Kerja Indopoly Swakarsa Industry Terbaru Mei 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin