.

Lowongan Kerja PT Metiska Farma

Kerjah.blogspot.com - Lowongan Kerja Hari Ini 31 Mei 2015 yang akan di sajikan datang dari Perusahaan bernama Metiska Farma. Indonesia sebagai salah satu Negara terpadat di dunia tentu saja akan menimbulkan masalah-masalah jika Pemerintahnya sendiri tidak pandai-pandai dalam menata dan mengatur kebijakan warga negaranya.

Masalah apa saja itu? tentu banyak dan kompleks, bisa datang dari pendidikan, sosial budaya, ekonomi dan lainnya. Namun ada hal yang tidak kalah harus diperhatikan juga yakni kesehatan. Dengan berstatus negara berkembang akan tercermin dari penduduknya dan terutama kesehatan warga negaranya. Pengobatan, jaminan kesehatan, rumah sakit, puskesmas dan lain menjadi polemik.

Melihat masalah itu bisa jadi menjadi faktor alasan untuk mendirikan sebuah farmasi, yang secara tidak langsung membantu pemerintah di bidang kesehatan khususnya pengobatan.

Adalah Metiska Farma selaku dari sekian banyak Farmasi yang ada di Indonesia seperti Bio Farma, Graha Farma, Kimia Farma, Kalbe Farma dan masih banyak lagi.

Profil, Sejarah dan Bisnis tentang Metiska Farma bisa disimpulkan dari ulasan dibawah ini:
Profile PT Metiska Farma adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur farmasi yang senantiasa melakukan inovasi di dalam rangka menghasilkan produk yang diciptakannya, di mana dengan inovasi-inovasi yang dilakukan oleh Metiska Farma demikian membuat Metiska Farma mampu untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan terkait produk yang bermutu.

Sejarah berdiri Metiska Farma didirikan tahun 1970 di Indonesia.


Logo PT Metiska Farma

Credit: PT Metiska Farma

Bisnis PT Metiska Farma Metiska Farma didukung oleh sarana dan prasara yang lengkap serta berteknologi tinggi di dalam rangka mengoperasikan kegiatan usahanya itu, sehingga dengan demikian Metiska Farma mampu untuk senantiasa memberikan pelayanan yang prima kepada para pelanggan. Di samping itu, Metiska Farma juga didukung oleh sumber daya manusia yang dimiliki oleh Metiska Farma, di mana sumber daya manusia yang dipunya oleh Metiska Farma adalah orang-orang yang profesional, adalah orang-orang yang terampil di bidangnya masing-masing, adalah orang-orang yang mempunyai daya saing yang tinggi, adalah orang-orang yang mempunyai motivasi yang kuat, adalah orang-orang yang siap untuk bekerja keras di dalam upaya untuk senantiasa memberikan yang terbaik bagi perusahaan, di mana orang-orang yang ada di Metiska Farma adalah sumber daya manusia yang unggul.

Batas Lamaran: 14 Juni 2015

PT Metiska Farma dalam perkembangan bisnisnya memerlukan tenaga prefossional untuk menunjang kesuksesan usaha tersebut, saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan Juni 2015. Dalam proses rekrutmen ini salahsatu syarat dan kualifikasi yang dibutuhkan minimal lulusan S1 bersedia ditempatkan di Jakarta. Penjelasan lebih lanjut mengenai posisi yang dibutuhkan dapat dilihat pada sajian lengkap dibawah.


Supervisor Packing Development

Job description:
• Memahami dengan baik tentang semua spesifikasi bahan kemas
• Mampu melakukan development bahan kemas disesuaikan dengan bahan aktif/eksipien yang di gunakan
• Mengerti, memahami & mampu melakukan development design / creative design
• Berpengalaman dalam pendampingan di lapangan ( produksi toll - out )
• Terlatih dalam pembuatan dokumentasi ( spesifikasi, hasil trial, CC NC & Pembuatan jobsheet )

JOB DESCRIPTION:
• Pria /Wanita
Pendidikan terakhir Min. S1 Farmasi / Apoteker
• Usia minimal 28 tahun
• Pengalaman min 3 - 5 tahun di bidangnya ( Khusus di bidang Packing )
• Memahami & mengerti CPOB
• Disiplin, jujur & bertanggung jawab

Cara Melamar:
Bagi Anda yang tertarik serta memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Metiska Farma Juni 2015, segera kirimkan berkas lamaran anda (surat lamaran dan cv lengkap) pada alamat berikut:

PT Metiska Farma
Jalan Kebayoran lama. No. 557
Jakarta selatan. 021- 7202351 (ext. 874)
Email : recruitment@metiska.co.id
ATAU
galuh.enggar@metiska.co.id
(cantumkan posisi sebagai subjek email)

Sumber Kerja www.jobstreet.co.id

Demikian informasi Lowongan Kerja Metiska Farma Terbaru Juni 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin