.

Lowongan Kerja PT GMF AeroAsia Februari 2017

Lowongan Kerja Garuda Maintenance Facility Aero Asia atau GMF AeroAsia adalah anak perusahaan dari PT Garuda (Persero), sebuah perusahaan BUMN dalam bidang transportasi udara.

Garuda Maintenance Facility AeroAsia adalah pusat perawatan pesawat Garuda Indonesia. Fasilitas perawatan pesawat ini dibangun di area seluas 115 Ha di kawasan Bandara Soekarno – Hatta Cengkareng.

Pusat perawatan pesawat GMF dilengkapi dengan sarana perawatan yang modern dan bertaraf internasional serta didukung oleh tenaga – tenaga yang handal. GMF dilengkapi 3 hanggar yang dapat menampung pesawat berbadan lebar (wide boby) dan pesawat berbadan kecil (narrow body).

Selain itu GMF juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang mendukung seperti workshop, gudang suku cadang, fasilitas pengolahan limbah dan lain sebagainya. Fasilitas perawatan pesawat ini telah mampu melaksanakan berbagai perawatan jenis pesawat dan beragam tingkat perawatan, bahkan overhaul (perawatan besar) sekalipun.

Garuda Maintenance Facility AeroAsia dimulai pada tahun 1949 sebagai divisi teknis Garuda Indonesia Airlines, bertindak sebagai penyedia perawatan pesawat tunggal Garuda. Seperti yang kita tumbuh dan berkembang, Garuda Indonesia berubah divisi kami ke Garuda Maintenance Facility Support Center pada tahun 1984 untuk memaksimalkan peran dan kontribusi. Kemudian berdiri secara independen (dipisahkan dari PT Garuda Indoensia) sejak 26 April 2002.
Logo Garuda Maintenance Facility Aero Asia

Garuda Maintenance Facility Aero Asia saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru 2017 Garuda Maintenance Facility Aero Asia untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:


Component Maintenance Technician (PTE)

Requirements:
• Male, not older than 25 years of age (born after 6 April 1992).
• Minimum Diploma (D3) holder in Mechanical Engineering (Mechanical Engineering or Energy Conversion) or Electrical Engineering (Electricity Engineering, Electronics Engineering or Telecommunication Engineering).
• Minimum GPA of 2.75.
• Minimum height of 165 cm, with a weight proportional
• Physically and mentally healthy.
• Not color blind, no glasses.
• Drug free.
• Fluent in English both oral and written (minimum TOEIC score of 475).
• Work experience is not required.

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Karir Garuda Maintenance Facility Aero Asia, segera kirim berkas lamaran anda (via Online) pada url berikut:

Daftar Online [Click here]
Batas Lamaran : 05 Maret 2017