.

Lowongan Kerja 2015 WIKA Realty April

Wijaya Karya Realty - WIKA Realty sebuah perseroan, adalah sebuah perusahaan yang memfokuskan diri kepada pengembangan usaha realty dan property yang juga mencakup layanan kontruksi, pembukaan lahan, layanan perencanaan, dan layanan konsultasi. Sejak tahun 1985 Wijaya Karya Realty sudah membangun beberapa perumahan. Beribu unit perumahan sudah dibangun oleh Wijaya Karya Realty dengan menggunakan konsep Tamansari, yakni konsep taman perumahan dengan dukungan fasilitas yang paling baik untuk keluarga. Perumahan itu letaknya berada di antaranya di: Tamansari Bukit Bandung, Tamansari Manglayang Regency di Bandung, Tamansari Pesona Bali di selatan Jakarta, Tamansari Persada Bogor, Tamansari Bukit Damai di Parung, Bogor, Tamansari Bukit Mutiara di Balikpapan.

Melalui Lowongan Kerja Wijaya Karya Realty April 2015 saat ini mencari kandidat professional untuk menempati posisi sebagaimana terlampir berikut:

Staf Teknik

Requirements:
• Minimum Bachelor (S1) holder in Civil Engineering with minimum GPA of 2.75 (PTN) and 3.00 (PTS)
• Maximum age of 27 years old.
• Previous exposures in the field of construction/property will be highly prioritized.
• Willing to be placed in all working units of WIKA Realty.

Lowongan Kerja April lainnya:

Please send your cover letter with updated CV, copy of ID Card, copies of diploma and academic transcripts, photograph and other supporting documents to:

HRD PT WIKA Realty
Menara Bidakara I Lantai 18
Jl Jend Gatot Subroto Kav 71-73 Jakarta Selatan 12870
CLOSED DATE : 29 April 2015

Lowongan Kerja April 2015 PT Wijaya Karya Realty dipersembahkan oleh Kerjah.blogspot.com untuk anda. Demikian dan semoga bermanfaat, pantau terus perkembangan Info Pekerjaan Esok Hari. Sampai bertemu kembali.