.

Lowongan Kerja 2015 Bangun Satya Wacana Maret

Bangun Satya Wacana (BSW) didirikan oleh Kompas Gramedia pada tahun 1989. Pada awalnya BSW bergerak dalam pengadaan perangkat keras komputer bagi internal KG dan intitusi pendidikan. Seiring perkembangan usaha dan kebutuhan dunia pendidikan, tahun 1991 BSW mulai merambah ke produk perangkat lunak pendidikan sekolah. Saat itu, perangkat lunak WordStar dan Lotus sangat populer di dunia pendidikan dan usaha.

Setelah menguasai pasar Jakarta Bogor Tangerang dan Bekasi, mulai 1992 BSW bergerak ke Sumatera (Palembang dan Lampung), Kalimantan (Palangkaraya), Jawa Tengah, Jawa Timur sampai NTT. Pada tahun ini juga BSW mencoba membuat produk PC rakitan lokal dengan merk Gramacom.

Tahun 1992 BSW bersinergi dengan Elexmedia Komputindo mengembangkan paket pendidikan komputer untuk anak-anak TK SD. Mulai saat inilah BSW lebih serius menggarap bisnis pendidikan komputer sekolah. Paket pendidikan yang dinamakan SmartSchool, berisi perangkat lunak pendidikan untuk anak TK, SD dengan menggunakan perangkat lunak edutainment.

Melalui Lowongan Kerja Bangun Satya Wacana (Kompas Gramedia Group) 2015 saat ini mencari kandidat professional untuk menempati posisi sebagaimana terlampir berikut:

PENGAJAR KOMPUTER

Persyaratan:
• Lulusan Baru/Tingkat Akhir
• Program D3/ S1
• Sehat Jasmani dan rohani
• Menguasai aplikasi komputer dengan baik
• Menyukai dunia pendidikan anak
• Bersedia mengikuti proses seleksi/ training (tanpa dipungut biaya)
• Lokasi penempatan kerja di kota-kota: Medan, Sibolga, Pematang siantar dan Kabanjahe

Kirimkan Lamaran lengkap CV ke:

Email : hrd@bswgramedia.com
CLOSED DATE : 31 Maret 2015

Lowongan Kerja Maret 2015 PT Bangun Satya Wacana dipersembahkan oleh Kerjah.blogspot.com untuk anda. Demikian dan semoga bermanfaat, pantau terus perkembangan Info Pekerjaan Esok Hari. Sampai bertemu kembali.