.

Lowongan Kerja PT Indosat Ooredoo

Lowongan Kerja Terbaru Indosat Ooredoo 2016 - Kerjah sebagai media penyaji info Lowongan Kerja Terbaru 2016 Indonesia saat ini menghadirkan informasi terkini kesempatan berkarir dan bergabung bersama PT Indosat Ooredoo adalah perusahaan milik negara yang bergerak dalam bidang telekomunikasi Nasional.

PT Indosat Tbk menggunakan fasilitas Sistem Komunikasi Satelit, Sistem Komunikasi Kabel Laut (SKKL) serta Sistem Transmisi Radio atau gelombang mikro. Adanya sistem komunikasi satelit telah membawa perubahan besar dalam dunia telekomunikasi sehingga terbentuk organisasi dengan nama International Telecomunication Satellito (Intelsat) yang anggotanya terdiri dari berbagai negara yaitu Amerika Serikat, Australia, Jepang, Kanada dan 7 negara Eropa lainnya dan sepakat untuk menggunakan satelit sebagai sarana telekomunikasi. Tanggal 6 April 1965 meluncurkan satelit pertama yang diberi nama Early Bird atau Intelsat 1 yang berada diatas lautan Atlantik. Peluncuran satelit tersebut membawa pengaruh besar dalam dunia telekomunikasi di Indonesia sehingga pada awal tahun 1967 pemerintah Republik Indonesia memiliki ide untuk ikut memanfaatkan fasilitas intelsat dan penyelenggaraannya di mulai dengan didirikannya PN Pos dan Telekomunikasi dan berkantor di Jalan Cisanggarung No 9 Bandung Jawa Barat.

Seiring dengan perkembangan, PN Pos dan Telekomunikasi di bagi menjadi dua yaitu PN Pos dan Giro dan PN Telekomunikasi, yang berkembang menjadi PT Telekomunikasi Indonesia (PT Telkom). Untuk layanan telekomunikasi dalam negeri dikerjakan oleh PT Telkom dan untuk layanan luar negeri bekerjasama dengan pihak swasta asing yaitu Cable dan Wireless (C and W) setelah kerjasama dengan pihak C dan W berakhir, pemerintah RI yang diwakili oleh PT Indonesian Satelite Coorporation bekerja sama dengan perusahaan swasta Amerika Serikat yaitu International Telephone and Telegraph Coorporation (ITT) dengan perjanjian joint venture, kepemilikan tetap milik RI sedangkan ITT hanya sebagai mitra, maka berdirilah perusahaan layanan telekomunikasi international dan nasional di Indonesia yang bernama PT Indosat Tbk.

PT Indosat Tbk sejak bulan November tahun lalu telah resmi berganti nama menjadi Indosat Ooredoo, pergantian nama tersebut bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke 48

Logo PT Indosat Ooredoo

Lowongan Kerja Terbaru Indosat Ooredoo

saat ini membuka Lowongan Kerja Terbaru untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:


Admin TO (Teknikal Operasional) - Indosat Ooredoo


Persyaratan:
  • Batasan usia dengan umur maksimal 25 tahun
  • Berasal dari tamatan pendidikan minimal D3 semua jurusan
  • Bisa berbahasa inggris dengan baik
  • Menguasai komputer terutama MS Office
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Berpenampilan menarik dan bisa berkomunikasi dengan baik
  • Terbuka untuk kandidat wanita


Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda LANGSUNG pada alamat berikut:

Pimpinan PT Persada Padang
Galeri Indosat tbk
Jl. Perintis Kemerdekaan  No 75 Jati 
Padang, Sumatera Barat
Batas Lamaran : 02 Maret 2016