.

Lowongan Kerja PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia

Kerjah.blogspot.com - PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero) adalah Badan Usaha Milik Pemerintah (BUMN) di bawah Kementerian Keuangan.

Profile PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero) adalah satu-satunya institusi di Indonesia yang menyediakan penjaminan terhadap risiko proyek infrastruktur dengan skema Kerjasama Pemerintah Swasta (KPS), yang dibentuk sebagai salah satu upaya pemerintah untuk mendukung percepatan pembangunan di Indonesia melalui penyediaan jaminan yang dilakukan dengan proses yang akuntable, transparan, dan kredible. (Baca juga loker sebelumnya: Lowongan Kerja PT Suzuki Indomobil Motor 2015)

Sejarah berdiri PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero) melalui Peraturan Presiden Nomor 67/2005 tentang KPS dalam Penyediaan Infrastruktur, yang diubah dengan Perpres 13/2010. Perpres 13/2010 menyebutkan adanya dukungan kontinjen berupa Jaminan Pemerintah yang akan diberikan oleh Menteri Keuangan (Menkeu) kepada proyek KPS. Dukungan kontinjen atau jaminan tersebut diberikan Menkeu melalui suatu Badan Usaha Penjaminan Infrastruktur (BUPI). Untuk itu, PII yang merupakan BUPI dibentuk pada tanggal 30 Desember 2009 sebagai salah satu upaya Pemerintah mendukung percepatan pembangunan infrastruktur di Indonesia, melalui penyediaan jaminan yang dilakukan dengan proses yang akuntabel, transparan dan kredibel. Disamping itu, kehadiran PII sebagai BUPI diharapkan akan mendorong masuknya pendanaan dari swasta untuk sektor infrastruktur di Indonesia melalui peningkatan kelayakan kredit (creditworthiness) proyek KPS yang dapat berdampak pada penurunan cost of fund dari proyek-proyek infrastruktur.

Logo PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero)

Sumber Gambar: Tjariejob.blogspot.com


Bisnis PT Suzuki Indomobil Terhitung sejak 2005 hingga 2013, Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero) (SIM) sudah mengekspor 180.000 unit kendaraan ke berbagai negara. Termasuk enam benua, meliputi Asia, Oceania, Timur Tengah, Africa, Amerika Latin dan Karibia. Dengan rincian CKD 20.000 dan CBU sebesar 160.000 unit

Untuk menggenjot ekspor dan pemenuhan pasar domestik, Suzuki membuka pabrik baru di kawasan GIIC Cikarang, Bekasi-Jawa Barat, dengan kapasitas produksi sekitar 125.000 ribu per tahun.

Pabrik baru tersebut berdiri di area seluas 130,7HA. Total investasi yang dikucurkan pun tidak tangung-tangung, mencapai USD1 miliar, (93 miliar Yen atau sekitar Rp11 triliun).

Pabrik akan terdiri dari pabrik mesin dan transmisi yang sudah beroperasi tahun ini. Sedangkan pabrik perakitan akan dimulai pada 2015. Kedepan SIM akan mengekspor 50.000 unit kendaraan roda empat dan 190.000 unit roda dua.

Lowongan Kerja Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero) Terbaru 2015

Batas Lamaran : 22 Oktober 2015

PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero) saat ini kembali membuka beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Secretary for Board of Commissionaires

JOB DESCRIPTION:
• Independent and able to perform multitasking
• Detail oriented, able to perform and deliver tasks on time
• Well organized, fast and productive
• Handle administrative tasks, such as minutes meeting, drafting letters, etc
• Keep all the data and information confidential and only used for official purpose
• Organize and maintain files for departmental correspondence, records, etc
• Work effectively in a fast paced-environment and consistently prioritize task and meet deadlines
• Ability to perform under pressure environment and tight constrains
• Plan, prepare, and maintain the administrations to support daily activities of BOC
• Making schedules of meetings, business travel, and correspondences
• Manage the use of petty cash for operational and BOC’s needs
• Contributing in internal company’s activities such as company gathering, annual meeting, corporate anniversary, etc

Qualifications:
• Maximum age 28 years old
• Graduated from D3 or S1 in any filed
• Fluent in English is a must
• Having at least 3 years experiences as Administration Staff
• Having good appearance, personality, and communication skills
• Having good knowledge of Microsoft Office

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda pada link berikut: 

Demikian informasi Lowongan Kerja Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero) Terbaru September 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin