.

Lowongan Kerja Bank HSBC Indonesia Januari 2017

Lowongan Kerja Terbaru Januari 2017 Bank HSBC Indonesia adalah perusahaan perbankan swasta terbesar di dunia yang ada di Indonesia.

Profil Bank HSBC Indonesia

Bank HSBC Indonesia merupakan perusahaan perbankan dan jasa keuangan yang disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan dari perusahaan multinasional untuk bisnis lokal dan individu Indonesia.

HSBC Indonesia, yang merupakan bagian dari Grup HSBC, mempekerjakan lebih dari 3.000 orang dan menawarkan berbagai produk dan jasa dalam komersial, grosir dan eceran perbankan dan wealth management. jaringan global HSBC Group berarti bank ditempatkan dengan baik untuk mendukung pelanggan melakukan bisnis di Indonesia dan luar negeri.

Sejarah berdiri Bank HSBC Indonesia

HSBC memiliki sejarah panjang di Indonesia. Perbankan ini membuka cabang pertama di Jakarta pada tahun 1884. Bank HSBC awalnya melayani perdagangan gula dan kemudian diperluas operasinya ke kota Surabaya pada tahun 1896. Hari ini, beroperasi lebih dari 38 cabang di enam kota di seluruh negara - Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan dan Batam.


Bank HSBC Indonesia saat ini kembali membuka:

Lowongan Kerja Terbaru 2016 Bank HSBC Indonesia

untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Global Banking Global Graduate Programme - Bank HSBC Indonesia

Persyaratan:
  • Pendidikan S1/S2
  • Indeks Prestasi Komulatif (skala 4):
    3,2 untuk lulusan S1
    3,5 untuk lulusan S2
  • Fasih berbahasa Inggris dan bahasa Lokal baik lisan dan tulisan

Cara Melamar Pekerjaan Bank HSBC Indonesia

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Bank HSBC Indonesia Karir, segera kirim berkas lamaran anda (via Online) pada url berikut:

Daftar Online [click Here]
Batas Lamaran : 28 Februari 2017

Demikian informasi pekerjaan hari ini. Lihat juga lowongan kerja lengkap lainnya DISINI