.

Lowongan Kerja BUMN PT Bank BNI Oktober 2016

Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2016 Bank BNI (Persero) atau Bank Negara Indonesia merupakan salah satu badan usaha milik negara yang bergerak dalam bidang lembaga keuangan perbankan.

Profil PT Bank BNI (Persero)

Bank BNI (Persero) salah satu solusi pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan perekonomian masyarakat. Kini layanan Bank BNI sudah menjalar disemua tingkatan baik itu level pelajar hingga para pebisnis besar.

Bank BNI termasuk perbankan berstatus bumn dengan menyodorkan berbagai produk keuangan termasuk simpan pinjam, tabungan, giro, deposito hingga pinjaman kredit untuk para pelaku usaha. Pada pelayanan financial bank BNI sudah bisa diakses secara mudah dan gampang, bisa dibuktikan makin banyaknya kesadaran masyarakat akan pentingnya kebutuhan perbankan.

Disamping itu, Perbankan Bank Negara Indonesia ikut andil dalam menawarkan jasa tabungan prinsip syariah islam yang sekarang ini lagi booming dikalangan masyarakat dengan nama Bank BNI Syariah.

Sejarah berdiri PT Bank BNI (Persero)

PT. Bank BNI (Persero) didirikan dan dipersiapkan pada tanggal 5 Juli 1946 menjadi Bank Sirkulasi atau Bank Sentral yang bertanggung jawab menerbitkan dan mengelola mata uang RI. Beberapa bulan setelah pendiriannya, Bank Negara Indonesia mulai mengedarkan alat pembayaran resmi pertama - Oeang Republik Indonesia atau ORI. Pengusul dibentuknya sebuah Bank Sentral atau Bank Sirkulasi, serta sekaligus juga adalah sebagai pendiri dan Direktur Utama Bank Negara Indonesia yang pertama adalah Raden Mas (R.M.) Margono Djojohadikusumo.

Pada 1955, Peran Bank Negara Indonesia beralih menjadi bank pembangunan dan kemudian mendapat hak untuk bertindak sebagai bank devisa. Sejalan dengan penambahan modal pada tahun 1955, status Bank Negara Indonesia beralih menjadi bank umum dengan penetapan secara yuridis melalui Undang-Undang Darurat nomor 2 tahun 1955.

Dengan inovasi perbankan yang luas, menimbulkan kepercayaan pemerintah terhadap perusahaan BNI. Maka, pada 1968, status hukum Bank Negara Indonesia ditingkatkan ke Persero dengan nama PT Bank Negara Indonesia.

Bank BNI (Persero) saat ini kembali membuka:

Lowongan Kerja Terbaru 2016 Bank BNI (Persero)

untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

IT Project Officer - Bank BNI (Persero)


Persyaratan:
  • Minimal pendidikan sarjana S1
  • Minimal indeks prestasi komulatif 2,75 
  • Maksimal umur prlamar 30 tahun
  • Minimal berpengalaman dalam mengembangkan aplikasi berbasis Web min selama 3 tahun
  • Peserta mempunyai pengalaman aplikasi HR (Human Resource)
  • Peserta jujur, disiplin, mau bekerja keras dan berdedikasi
  • Bisa bekerja sama dengan tim maupun individu
  • Fast learner dan Love to Share
  • Menguasai tool code / SQL editor
  • Menguasai penggunaan O/S Windows dan Office 
  • Lokasi Jakarta 


Cara Melamar Pekerjaan PT Bank BNI (Persero)

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Bank BNI (Persero) Karir, segera kirim berkas lamaran anda (via Online) pada url berikut:

https://recruitment.bni.co.id/index.php/artikel/detail/job-vacancy/83
Batas Lamaran : 09 Oktober 2016

Demikian informasi pekerjaan hari ini. Lihat juga lowongan kerja lengkap lainnya DISINI