.

Lowongan Kerja PT Britmindo Jasa Utama September 2016

Lowongan Kerja Terbaru September 2016 Britmindo Jasa Utama disingkat BJU adalah sebuah bagian dari perluasan perusahaan BRITMINDO GROUP. BRITMINDO GROUP adalah konsultan pertambangan terkemuka di Indonesia, dengan rencana ekspansi di S.E. Asia dan Australia, dan tim tumbuh lebih dari 150 personil.

BJU menyediakan lingkup yang lebih luas dari Jasa Pertambangan profesional dengan fokus yang lebih besar pada proyek-proyek jangka panjang yang mencakup Manajemen Tambang, Perbaikan Operasional, EPC untuk Batubara dan Mineral Processing, Coal Chain Management, Fixed dan Mobile Plant Maintenance, serta rutin dan Teknis Studi dan konsultasi.

Tim Britmindo termasuk asing berkualitas dan insinyur pertambangan Indonesia, ahli geologi dan disiplin kunci lainnya yang bekerja di Kantor Pusat Jakarta serta kantor BJU Balikpapan dan berbagai lokasi situs di seluruh Indonesia.

Britmindo Jasa Utama saat ini kembali membuka:

Lowongan Kerja Terbaru 2016 Britmindo Jasa Utama

untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

COAL CHAIN & QC ENGINEER - Britmindo Jasa Utama


Responsibilities:
Support all project with scope of work Coal Quality Control, Coal Chain handling Management, Stockpile Management, Blending Management and Operational Coal processing plant (washing plant & crushing plant).

Requirements:
  • Bachelor degree in Mining Engineering or Chemical Engineering
  • Minimum 3 year experience in a similar role at coal projects
  • Good knowledge in Coal Quality Control in Port, Coal Chain Handling, Coal Loading (Barge, Vessel, etc), Coal Standard Sampling, and Evaluation Reporting
  • Good communication skills, written – verbal, both in English and Bahasa
  • Ready worked in remote area


Cara Melamar Pekerjaan PT Britmindo Jasa Utama

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Britmindo Jasa Utama Karir, segera kirim berkas lamaran anda (application and CV max 350kb) pada email berikut:

Email : recruitment@britmindo.com
Please give a position name in email subject
Batas Lamaran : 21 September 2016

Demikian informasi pekerjaan hari ini. Lihat juga lowongan kerja lengkap lainnya DISINI