.

Lowongan Kerja PT Gajah Tunggal Juli 2016

Lowongan Kerja Terbaru Juli 2016 Gajah Tunggal disingkat GT adalah salah satu perusahaan produsen ban terbesar di Indonesia.

Tentang PT Gajah Tunggal

Gajah Tunggal adalah perusahaan pembuat ban terkemuka di Indonesia. Produk ban PT Gajah Tunggal Tbk telah menjadi ban OEM (Original Equipment Manufacture) untuk berbagai kendaraan baru di Indonesia. Seperti ban GT Radial yang menjadi OEM untuk mobil Suzuki Ertiga, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia dan juga Proton Exora dan Prevé untuk di Malaysia serta Mitsubishi Strada Triton di Thailand. Ban GAJAH TUNGGAL adalah ban OEM untuk kendaraan komersial baik truk maupun bus yang dihasilkan oleh Hino, Toyota dan Mitsubishi. Sedangkan IRC adalah ban OEM untuk sepeda motor Yamaha, Honda, Suzuki, Kawasaki, Minerva-Sachs, Viar dan TVS di Indonesia.

Gajah Tunggal sejauh ini telah mengoperasikan 5 pabrik ban dan ban dalam untuk memproduksi ban radial, ban bias dan ban sepeda motor, serta 2 pabrik yang memproduksi kain ban dan SBR (Styrene Butadiene Rubber) yang terkait dengan fasilitas produksi ban. Kelima pabrik ban dan pabrik kain ban ini berlokasi di Tangerang, sekitar 30 kilometer disebelah barat Jakarta. Sedangkan pabrik SBR berlokasi di komplek Industri Kimia di Merak, Banten, sekitar 90 km disebelah barat Jakarta..

Pertumbuhan volume produksi di kisaran 10% hingga 15% pada 2016. Berkaca dari tahun sebelumnya, tingkat utilisasi perseroan hanya sekitar 70% hingga 75%. Untuk produksi ban, hampir 50% produk Gajah Tunggal adalah mobil.

Adapun sepeda motor mencapai 30% dan sisanya ban truk, bus serta non ban yaitu sintetic rubber. Namun dari kemampuan produksi per hari, emiten bersandi saham GJTL tersebut dapat memproduksi hingga 55.000 unit ban mobil, 95.000 unit ban kendaraan roda dua serta 14.000 ban truk dan bus.

Sejarah berdiri PT Gajah Tunggal

PT. Gajah Tunggal didirikan pada tahun 1951 dengan memproduksi dan mendistribusikan ban luar dan ban dalam.

Perusahaan terus berkembang dan memperluas produksi dengan membuat variasi produk pada tahun 1973 dengan membuat ban sepeda motor. Pada tahun 1981, Gajah Tunggal membuat ban bias untuk mobil penumpang dan kendaraan komersial. Perusahaan pun mulai memproduksi ban radial untuk mobil penumpang dan truk ringan pada tahun 1993.


Gajah Tunggal saat ini kembali membuka:

Lowongan Kerja Terbaru 2016 Gajah Tunggal

untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Quality System Staff - Gajah Tunggal

(Subject email: Quality System_Karir ITB)
Requirements:
  • Bachelor degree (S1) from any Engineering major
  • Familiar with Operations Management System, ISO 9001,  ISO TS 16949, etc.
  • Familiar in current knowledge of standards, regulations, codes of practice and industry technical requirements
  • Good in analysis tool and reporting
  • Good communication skill and proficient in English
  • Willing to be located in Tangerang

Document Controller - Gajah Tunggal

(Subject email: Document Controller_Karir ITB)
Requirements:
  • Diploma degree (D3/D4) from Librarian, Document Control, Information Management, or any related major 
  • Detail oriented
  • Good knowledge in document management
  • Good communication skill and proficient in English
  • Willing to be located in Tangerang


Cara Melamar Pekerjaan PT Gajah Tunggal

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Gajah Tunggal Karir, segera kirim berkas lamaran anda  (maks. 500KB) pada email berikut:

Email : recruit@gt-tires.com
Subject email: Sesuai Pada Posisi Jabatan
Batas Lamaran : 17 Juli 2016

Demikian informasi pekerjaan hari ini. Lihat juga lowongan kerja lengkap lainnya DISINI