.

Lowongan Kerja BUMN PT Brantas Abipraya November 2016

Lowongan Kerja Terbaru November 2016 Brantas Abipraya (Persero) adalah perusahaan BUMN Indonesia yang bergerak dalam bidang usaha industri kontruksi.

Profil PT Brantas Abipraya (Persero)

Brantas Abipraya (Persero) mejalankan kegiatan usahanya meliputi jasa kontruksi khususnya bidang pengairan, pembangunan jalan atau jembatan, gedung atau bangunan, kelistrikan, prasarana hubungan seperti laut dan udara.

Mulai tahun 2014 perusahaan ini mengembangkan usaha berupa pembangunan pabrik beton pracetak dan rintisan usaha properti. Selain itu Brantas Abipraya juga melakukan diversifikasi usaha dan mengembangkan bisnis melalui entitas anak PT Brantas Energi yang bergerak dibidang pembangkit listrik hydro power.

Saat ini perusahaan menawarkan produk yang terdiri dari jasa kontruksi, investasi pembangkit listrik, beton pracetak, serta properti. PT Brantas Abipraya dalam menjalankan visi misinya untuk menjadi perusahaan yang terpercaya dalam industri kontruksi dan menyediakan produk kontruksi yang bermutu tinggi. Perusahaan ini juga menjalankan program kemitraan melalui pemberian pinjaman dana kemitraan untuk modal kerja dan investasi serta bantuan pembinaan pelatihan manajemen usaha dan pemasaran supaya tidak kalah saing dengan perusahaan konstruksi yang lain.

Sejarah berdiri PT Brantas Abipraya (Persero)

PT. Brantas Abipraya (Persero) didirikan pada tanggal 12 November 1980 sebagai hasil pemekaran dari Proyek Induk Pengembangan Wilayah Sungai Kali Brantas, yang lebih dikenal dengan sebutan Proyek Brantas.

Gagasan pemekaran Proyek Brantas tersebut bermula dari pemikiran almarhum Bapak Ir.Sutami - Menteri Pekerjaan Umum dan Tenaga Listrik pada waktu itu, dalam inspeksi kerja ke Proyek Brantas tahun 1970, tentang perlunya dipersiapkan suatu wadah untuk mengelola proyek-proyek yang akan segera selesai, seperti Proyek Karangkates dan Proyek Selorejo.

Brantas Abipraya (Persero) saat ini kembali membuka:

Lowongan Kerja Terbaru 2016 Brantas Abipraya (Persero)

untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Web Programmer - Brantas Abipraya (Persero)


Persyaratan:
  • Umur pelamar maksimal 30 tahun
  • Minimal 3 tahun bekerja sebagai web programmer 
  • Kandidat mempunyai indeks prestasi komulatif IPK Minimal 3
  • Minimal kandidat berpendidikan diploma D3 Teknik Informatika
  • Kandidat mampu menguasai Pemrograman OOP dengan PHP
  • Kandidat bisa menguasai Javascript, HTML, CSS dan AJAX
  • Kandidat mampu menguasai Database MySQL / PostgreSQL, Framework PHP (YII2/CodeIgniter / Laravel / Zend) dan bisa bekerja di sistem operasi Windows/Linux
  • Kandidat seorang yang Jujur, rajin, teliti, inovatif dan komunikatif serta dapat bekerjasama dalam team
  • Kandidat mempunyai wawasan yang luas tentang teknologi informasi terkini serta sanggup bekerja dalam target
  • Akan lebih diutamakan yang paham paham konsep Pemrograman OOP, konsep UML, konsep Networking dan mempunyai Sertifikat Keahlian di bidang Teknologi Informasi

Tahapan Seleksi:
  • Administrasi
  • Wawancara (Internal)
  • Psikotest (Tertulis & Wawancara)
  • Medical Check Up


Cara Melamar Pekerjaan PT Brantas Abipraya (Persero)

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Brantas Abipraya (Persero) Karir, segera kirim berkas lamaran anda (via Online) pada url berikut:

http://rekrutmen.brantas-abipraya.co.id/home/detail/115/Web-Programmer
Batas Lamaran : 15 November 2016

Demikian informasi pekerjaan hari ini. Lihat juga lowongan kerja lengkap lainnya DISINI