.

Lowongan Kerja PT Bank Danamon Juni 2016

Lowongan Kerja Terbaru Juni 2016 - Bank Danamon adalah salah satu perusahaan perbankan swasta terkemuka Indonesia.

Tentang PT Bank Danamon

Bank Danamon adalah lembaga yang memiliki jaringan kantor terbesar di Indonesia dan memiliki kantor cabang dan pusat pelayanan yang terdiri dari kantor cabang konvensional, unit Danamon Simpan Pinjam (DSP), unit syariah, serta kantor cabang dari anak perusahaannya. Danamon memberikan akses ATM termasuk melalui kerjasama dengan ATM Bersama dan Alto di 34 Provinsi di Indonesia.

Bank Danamon Indonesia juga mengembangkan berbagai bisnis perbankan dari perbankan mikro melalui Danamon Simpan Pinjam, Perbankan ritel, perbankan syariah, hingga perbankan UKM, komersial dan perbankan korporasi, serta layanan pembiayaan otomotif, asuransi umum dan pembiayaan barang konsumtif melalui anak perusahaannya Adira Finance, Adira Insurance dan Adira Kredit. Danamon meluncurkan aplikasi mobile banking bernama D-Mobile yang memberikan kemudahan melakukan transaksi perbankan melalui smartphone dan menghadirkan fitur Sosmed D-Cash dimana nasabah dapat memberikan dana keteman facebook dan fitur augmented reality yang saat ini sedang menjadi trend dikalangan semua umur.

Sejarah berdiri PT Bank Danamon

PT. Bank Danamon didirikan pada tahun 1956. Nama Bank Danamon sendiri berasal dari kata dana moneter dan pertama kali digunakan pada tahun 1976, saat perusahaan berganti nama dari Bank Kopra. Pada tahun 1988, Bank Indonesia melakukan sebuah reformasi perbankan yang dikenal dengan PAKTO 88.

Tujuan utama reformasi ini adalah untuk membangun kompetisi dalam sektor perbankan dengan memberikan persyaratan yang lebih mudah, termasuk liberalisasi tentang aturan pendirian bank swasta domestik baru dan bank joint venture. Hasil revormasi ini menjadikan Bank Danamon sebagai salah satu bank valuta asing pertama di Indonesia. Bank Danamon telah tercatat di Bursa Efek Jakarta dan menjadi perusahaan publik.

Logo PT Bank Danamon

Bank Danamon saat ini membuka Lowongan Kerja Terbaru 2016 untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:


Danamon Development Program (DDP- W04) - Bank Danamon


Requirement:
  • Fresh Graduate S1/S2 from local/overseas respectable universities or minimum 1 year experience
  • Minimum GPA 3.00 from 4.00 scale
  • Maximum age 26 years old
  • Exceptional interpersonal and communication skills, highly motivated, sound   analytical skills and commitment to a professional banking career 
  • Persistence and Resilience
  • English language proficiency


IT OFFICER (IT- W04) - Bank Danamon


Requirement:
  • Minimum S1, majoring Mathematics, Statistics and Management Information
  • Minimum GPA 3.00 from 4.00 scale
  • Maximum age 26 years old
  • Good communication and presentation skill
  • Persistence and Resilience
  • English language proficiency


Cara Melamar Pekerjaan PT Bank Danamon

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Loker PT Bank Danamon, segera kirimkan berkas lamaran anda (surat lamaran kerja, CV, foto terbaru dan kelengkapan dokumen pendukung lainnya, (maks. 500KB)) pada email berikut:

Email : HRTalent.Acquisition@danamon.co.id
Batas Lamaran : 10 Juni 2016