.

Lowongan Kerja PT MNC Securities

Lowongan Kerja MNC Securities adalah perusahaan sekuritas yang sudah menjadi anggota Bursa Efek Indonesia (BEI). Perusahaan memiliki mengambil alih izin usaha sebagai broker-dealer, penjamin emisi, dan manajer investasi dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk, yang secara resmi memegang saham mayoritas perusahaan.

MNC Kapital adalah salah satu anak perusahaan dari MNC Corporation Group yang terdiversifikasi ruang lingkup bisnis mulai dari media massa, jasa keuangan, untuk sumber energi primer seperti minyak / gas dan batubara.

Baca juga loker lainnyaLowongan Kerja (Loker) Otoritas Jasa Keuangan

Dalam menjalankan bisnis broker, kami selalu menawarkan produk dan layanan terbaik kepada mitra bisnisnya. Salah satu produk perusahaan adalah penelitian ekuitas yang memungkinkan mitra bisnis dan investor untuk mendapatkan keuntungan secara optimal dan meminimalkan risiko ketika berinvestasi di pasar modal.

Kami juga menyediakan penelitian dan analisis layanan khusus untuk mitra perusahaan yang ingin memulai aksi korporasi.
Logo PT MNC Securities

Loker PT MNC Securities Terbaru 2016 saat ini kembali membuka  untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:


PROGRAMMER C++, IOS & ANDROID

Responsibilities:
Develop software with strong optimization and high functional, cooperate with consultant to implement system and application, ensure quality of technical implementation

Requirements:
  • Male/Female, max. 28 years old, holds min. Bachelor Degree in Computer Science/Information Technology with GPA min 3.00
  • Experience min. 3 years as a programmer C++/IOS/Android in Securities Company
  • Knowledge about linux C/C++, SQL Server/T-SQL programming (Programmer C++), TPC/IP programming, java language, Json, DB/RDBMS (Programmer IOS/Android)

HEAD OF IT DEVELOPMENT

Responsibilities:
Coordinate all programmer to develop software

Requirements:

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda pada email berikut:

Email : hrd@mncsecurities.com