.

Lowongan Kerja PT Universal Tekno Reksajaya

Lowongan Kerja Universal Tekno Reksajaya adalah sebuah perusahaan remanufacturing komponen-komponen alat berat yang berfungsi sebagai peremaja komponen-komponen alat berat menjadi komponen yang dapat digunakan kembali dengan kualitas setara dengan produk baru, sehingga membantu menekan biaya operasional pelanggan (dalam hal ini pengguna alat berat).

PT Universal Tekno Reksajaya sebelumnya merupakan salah satu departemen divisi service PT United Tractors Tbk. dengan lokasi plant pertama (dan kedua) yang dibangun pada saat itu adalah plant Pekanbaru dan Jakarta. (Baca juga loker sebelumnya: Lowongan Kerja PT Surveyor Indonesia (Persero) 2015)

PT Universal Tekno Reksajaya (UTR) didirikan pada tahun 2006 dengan nama UT Reman dengan kebijakan utama berupa remanufacturing di bidang small dan medium machines. Seiring berjalannya waktu, pada bulan Juli 2011, berganti nama menjadi PT Universal Tekno Reksajaya (UTR) perusahaan remanufacturing dengan menggunakan teknologi tinggi yang menggarap berbagai jenis produk alat berat. PT Universal Tekno Reksajaya berprinsip pada kerjasama yang saling menguntungkan antara produsen, pelanggan, maupun dengan pemangku kepentingan.

UTR berfokus pada remanufacturing komponen alat berat yang memungkinkan unit yang dimiliki pelanggan mencapai lifetime dan produktivitas yang optimum dengan menyediakan solusi manajemen komponen yang unggul. Produk-produk UTR meliputi Rebuild Komponen (refurbished, remanufacturing, reconditioning, repair, reused), Fabrikasi Komponen, dan Perawatan Komponen yang didukung oleh Sumber Daya Manusia yang kompeten dalam produksi dan manajemen komponen.
Logo PT Universal Tekno Reksajaya

PT Universal Tekno Reksajaya saat ini kembali membuka kesempatan kerja untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja di PT Universal Tekno Reksajaya D3


1. Administration Supervisor
2. Design Engineer
3. Part Analyst

General Requirements:
  • Diploma Degree (D3) with major study in:
    Accounting, Business Administration (Administration Supervisor).
    Mechanical Engineering (Design Engineer/Part Analyst).
  • Male with the maximum age of 26 years old.
  • Minimum height of 160 cm with a weight proportional.
  • Willing to be placed throughout Indonesia.
  • Good computer literacy (minimum Ms Word, MS Excell and MS Power Point).
  • English proficiency.
  • Graduate from a reputable university with accreditation A and a minimum GPA of 2.90.


Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda (CV and academic transcript) pada email berikut:

Email : recruitment.hr@utr.co.id
Batas Lamaran : 31 Desember 2015

Demikian informasi Loker PT Universal Tekno Reksajaya Terbaru 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin