.

Lowongan Kerja PT Suryaraya Rubberindo Industries

Lowongan Kerja Suryaraya Rubberindo Industries disingkat SRI adalah salah satu perusahaan di dalam grup Astra yang merupakan subsidiari dari PT Astra Honda Motor (AHM). PT SRI berdiri sejak 1991 dan bergerak dalam bidang industri ban dan ban dalam khusus sepeda motor. PT SRI memproduksi dua merek ban dan ban dalam, yaitu merek FDR yang dijual bebas dan Federal yang merupakan ban original equipment market (OEM) sepeda motor Honda. Ban dan ban dalam produksi PT SRI telah digunakan oleh jutaan sepeda motor di Indonesia dan telah diekspor ke negara di Eropa, Asia dan Afrika.

Sejak berdiri sampai dengan tahun 2005, PT SRI bekerja sama dengan Shinko Rubber, Continental AG dan Yokohama Rubber Company dalam melakukan kegiatan research and development. Berbekal dari pengalaman kerjasama teknis tersebut dan kemauan untuk terus mengembangkan diri, maka karyawan PT SRI mampu mengaplikasikan teknologi mutakhir dalam merancang dan memproduksi ban berkualitas sesuai dengan kebutuhan konsumen.

PT SRI menghadirkan beragam pilihan terlengkap untuk kebutuhan Anda. Mulai dari ban untuk motor keseharian Anda beraktivitas, hingga motor balap yang memacu adrenalin. Ban FDR bahkan telah menjadi ban resmi di sejumlah kejuaraan balap motor di tingkat nasional dan Asia.

Baca juga loker sebelumnyaLowongan Kerja (Loker) PT Bina Pertiwi

Sesuai dengan budaya Astra yang mengutamakan kualitas, PT SRI berkomitmen menghadirkan ban bermutu bagi Anda. Dalam proses kegiatannya PT SRI menggunakan sistem manajemen mutu, yaitu ISO 9001:2008. Setiap ban juga dirancang dan diproduksi sesuai dengan Standar Nasional Indonesia (SNI).

Dalam proses produksinya, PT SRI juga memperhatikan jaminan keselamatan kerja, bahaya dan risiko kesehatan pekerja serta lingkungan. PT SRI telah memperoleh OHSAS 18001 tentang standar internasional untuk Sistem Manajemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja; ISO 14001 tentang standar internasional untuk Standar Sistem Manajemen Lingkungan (SML); dan SMK3 tentang pencegahan kecelakaan kerja dan penyakit akibat kerja.

PT. Suryaraya Rubberindo Industries (Astra Group) memiliki visi untuk menjadi produsen ban motor terbaik dan nomor satu di Indonesia.  Untuk mencapai visi tersebut, perusahaan mengembangan strategi dan misi peningkatan riset teknologi, kontrol ketat atas kualitas hasil produksi, peningkatan pelayanan kepada pelanggan, budaya mutu dalam segala bidang, serta peningkatan benefit bagi segenap stake-holders secara berkesinambungan.

Perusahaan berinvestasi secara substansial setiap tahun dalam manajemen pelatihan, pengembangan karir, kesehatan dan keselamatan demi terciptanya Sumber Daya Manusia yang kreatif, inovatif dan kompetitif untuk menunjang pencapaian visi dan misi PT. Suryaraya Rubberindo Industries.
Logo PT Suryaraya Rubberindo Industries

Loker PT Suryaraya Rubberindo Industries Terbaru 2016 saat ini kembali membuka  untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:


Pattern Design Engineer (S-R&D)

Education: S1 Product Design/ Graphic Design/ Architecture
Needed: 1 person

Jobdesc:
  • Performs pattern development activities
  • Analyze and plan improvements to product quality and production constraints associated with the design pattern
  • Perform benchmarking against competitor products
  • Diploma 3

Junior Engineer (D-ENG)

Education: D3 Electrical Engineering (Power Lines)
Needed: 3 persons

Jobdesc:
  • Make plans Preventive Maintenance (PM)
  • Setting Corrective Maintenance (CM)
  • Control and analysis of PM and CM

Junior Quality Engineer (D-PP)

Education: D3 Mechanical Engineering
Needed: 1 person

Jobdesc:
  • To control the implementation of the work plan
  • Conduct production process control and measurement capabilities
  • Make improvements to the process in order to match the target process capability

Junior Purchaser (D-PCH)

Education: D3 Chemical Engineering / Electrical Engineering/ Industrial Engineering
Needed: 1 person

Jobdesc:
  • Implementing the purchase to support production activities
  • Doing negotiation
  • Finding Provider & Supplier

General Qualifications:
  • GPA min 2.80 from reputable university
  • High creativity, energetic, having business sense, drive for result, good attitude & communication skill.
  • If you meet all the qualification and for details of  above positions, please apply to link below no later than 20th January 2016. Only qualified candidates will be proceeding further. Test Location: Universitas Brawijaya Malang.

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda pada url berikut:

http://www.fdrtire.com/career/view_list
Batas Lamaran : 20 Januari 2016