.

Lowongan Kerja PT Gagas Energi Indonesia

Lowongan Kerja Gagas Energi Indonesia adalah sebuah perseroan yang bergerak dalam bidang jasa pengolahan, pengangkutan, penyimpanan, niaga minyak dan gas bumi. Gagas energi mampu memasok kebutuhan gas serta energi lainnya keberbagai pelosok indonesia.

PT Gagas Energi Indonesia didirikan pada tanggal 27 Juni 2011 di Jakarta dan merupakan salah satu anak perusahaan BUMN dari PT Perusahaan Gas Negara (Persero). Seluruh aset dan saham mayoritas dikuasai oleh PGN Tersebut. Kemampuan Gagas energi indonesia menyediakan dan memanfaatkan lahan energi sebaik baiknya untuk kepentingan industri besar, menengah bahkan konsumen keluarga. (Baca juga loker sebelumnya: Lowongan Kerja PT BPR Daya Perdana Nusantara 2015)

Dengan perkembangan teknologi canggih dengan pemanfaatan gas sebagai bahan bakar alternatif masa depan memberikan peluang bisnis baru menjanjikan. Dengan melakukan inovasi dan pengembangan jasa serta produk gas lebih kreatif memberikan dampak positif terhadap kemajuan energi di indonesia. Selain pengolahan dan penyimpanan gas disisi hilir, Gagas energi indonesia juga memfokuskan diri sebagai pengadaan, pembangunan serta moda transportasi migas, panas bumi, batubara, gas metana, dan energi lainnya.  Penjelasan lebih lengkap dapat anda lihat pada Halaman Resmi PT Gagas Energi Indonesia.

Logo PT Gagas Energi Indonesia
PT Gagas Energi Indonesia saat ini kembali membuka beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja di PT Gagas Energi Indonesia S1


Senior Spesialis Kontruksi

Requirements:
  • Minimum graduate with Bachelor of Engineering.
  • Required experience for minimum 4 years in EPCI (Engineering Procurement Construction and Iinstalation) project at natural gas facility (pereferably SPBG/CNG station projects) with a value of at least USD 1 millio. 
  • Have a good health both physically and mentally.
  • Able to read and understand the standards of ASME, ASTM, API and  others that are relevant to the job.
  • English language proficiency (active).
  • Familiar with engineering softwares : AutoCAD / Microsoft Project or other related softwares.
  • Hardworking, integrity and responsible and able to work in teams.

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda pada url berikut:

http://gagas.co.id/karir

Demikian informasi Loker PT Gagas Energi Indonesia Terbaru 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin