.

Lowongan Kerja PT Stanli Trijaya Mandiri

PT Stanli Trijaya Mandiri adalah perusahaan yang bergerak di bidang makanan terbesar di Bandung Selatan dengan produk Roti Garmelia, Bolu & Pia Padimas, Kuriimu layer cake serta Waferichdengan sasaran pemasaran modern market, tradisional market hingga ekspor.

Sejarah berdiri PT Stanli Trijaya Mandiri dimulai pada tahun 1988, ketika pendiri kami, Herry Cahyadi memutuskan untuk memulai usaha di industri bakery. Berbekal hanya pengetahuan dan apa modal yang memiliki sedikit, ia mulai berwirausaha kecil dengan kurang dari 10 karyawan; semua pembuatan roti yang tidak hanya bergizi, tetapi juga lezat.

Tahun dedikasi dan kerja keras telah berubah usaha menjadi sesuatu yang lebih dari satu home industri. Pada tahun 2000, PT Stanli Trijaya Mandiri didirikan dan perjalanan bisnis dimulai.
Logo PT Stanli Trijaya Mandiri

Credit: PT Stanli Trijaya Mandiri


Bisnis PT Stanli Trijaya Mandiri saat ini kami sedang mengembangkan retail ataupun restaurant di wilayah Bandung yang dapat di konsumsi oleh seluruh kalangan dengan penyajian berupa roti sebagai bahan dasarnya.

Batas Lamaran : 30 Juli 2015

Kerjah.blogspot.com - PT Stanli Trijaya Mandiri sebagai salahsatu industri roti, saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru pada bulan Juli 2015. Pada info loker terbaru hari ini PT Stanli Trijaya Mandiri mengundang anda untuk dapat berkarir bersama perusahaan ini dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru Stanli Trijaya Mandiri Juli 2015, Posisi:


TEKNISI/STAFF

Pekerjaan:
Memastikan pengelolaan mesin produksi, dan alat penunjang produksi agar berjalan dengan baik. Serta dapat menjaga aset produksi berupa infrastruktur, mesin dan peralatan.

Persyaratan:
• Pria
Pendidikan Min. SMK Teknik Mesin, Tehnik Listrik
• Usia Max. 28 tahun
• Pengalaman Min. 1 tahun sebagai teknisi produksi
• Memiliki kemampuan perbengkelan, AC, utility dan mesin produksi makanan
• Bersedia kerja shift

COORDINATOR QC/QA

Pekerjaan:
Memastikan fungsi QA/QC produk memenuhi standar mutu dan keamanan pangan serta kontribusi terhadap terbentuknya Positioning produksi dan bertanggung jawab dalam melakukan pemeriksaan terhadap jalannya proses produksi untuk memastikan kesesuaian prosedur.

Persyaratan:
• Pria
Pendidikan Min. D3 / S1 Tehnik Pangan, Analis Kimia
• Pengalaman Min. 1 tahun Coordinator QC food Industries
• Memahami GMP, HACCP
• Displin, Analistis, Komunikatif, Akurat, Teliti, Tegas, Berani Ambil Keputusan dan Bertanggung Jawab.
• Bersedia Shift

Cara Melamar:
Bagi anda yang memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Terbaru 2015 diatas,  segera kirimkan berkas lamaran anda pada alamat berikut: 

PT. Stanli Trijaya Mandiri
Jl. Terusan Kopo KM 11,5 Kawasan Industri Trikencana
Kav. 59 - 60 Katapang Bandung 40971
Telp : (022) 5891070, ext: 220
Fax : (022) 5891225
Email : recruitment@stanli.co.id

Demikian informasi Lowongan Kerja Stanli Trijaya Mandiri Terbaru Juli 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin