.

Lowongan Kerja PT Sun Life Financial Indonesia

PT Sun Life Financial Indonesia adalah salah satu Perusahaan Multinasional di Indonesia yang bergerak di bidang Jasa Asuransi.

Profile PT Sun Life Financial Indonesia adalah bagian dari Sun Life Financial, perusahaan penyedia layanan jasa keuangan internasional terkemuka. Sejak berdiri pada 1865, Sun Life Financial dan mitranya kini telah beroperasi di berbagai pasar penting di seluruh dunia, Kanada, Amerika Serikat, Inggris, Irlandia, Hong Kong, Filipina, Jepang, Indonesia, India, China dan Bermuda.

Sejarah berdiri PT Sun Life Financial Indonesia beroperasi di Indonesia pada tahun 1995
Logo PT Sun Life Financial Indonesia

Credit: PT Sun Life Financial Indonesia

Bisnis PT Sun Life Financial Indonesia menyediakan berbagai macam produk proteksi dan manajemen kekayaan, mulai dari asuransi jiwa, asuransi pendidikan, asuransi kesehatan dan perencanaan hari tua. Kami melakukan pengembangan produk secara berkesinambungan melakukan peningkatan kualitas layanan untuk memenuhi kebutuhan nasabah.

Didukung oleh pengalaman Sun Life Financial di berbagai pasar Asuransi Jiwa di dunia, eksistensi Sun Life Financial Indonesia ditunjukan oleh kinerja bisnisnya yang terus tumbuh signifikan dari tahun ke tahun

Per 31 Desember 2007, Risk Based Capital (RBC) PT. Sun Life Financial Indonesia mencapai 242 persen, lebih tinggi dari persyaratan pemerintah yaitu 120 persen dengan total aset mencapai Rp 2.97 triliun.


Batas Lamaran : 04 Juli 2015

Kerjah.blogspot.com - PT Sun Life Financial Indonesia sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa asuransi di Indonesia, saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru pada bulan Juni 2015. Pada info loker terbaru hari ini Sun Life Financial Indonesia mengundang anda untuk dapat berkarir bersama perusahaan ini dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru Sun Life Financial Indonesia Juni 2015, Posisi:


BANCASSURANCE OFFICER

Penempatan: Sumatera Utara, Sumatera Barat, Kalimantan Tenggara, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara, Kalimatan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Kepulauan Bangka Belitung, Sumatera Selatan

Qualification:
• Pria dan Wanita
• Usia 24 s/d 35 th
Pendidikan min. D3, S1
• Lebih disukai yang memiliki pengalaman di bidang penjualan Asuransi Jiwa melalui Bancassurance
• Memiliki kemampuan komunikasi yang baik

Fasilitas:
• Gaji pokok
• Komisi
• Bonus
• Asuransi kesehatan
• Jenjang karir

Cara Melamar:
Bagi anda yang memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Terbaru 2015 diatas, segera kirimkan berkas lamaran anda (lamaran lengkap) pada alamat berikut:

PT. Sun Life Financial Indonesia
Menara Sun Life, lantai 12 
Jl. Dr Ide Anak Agung Gde Agung Blok 6.3 
Kawasan Mega Kuningan 
Jakarta Selatan 21950 
Telp 021 52890000 ext 1188 / 1218 
UP: Recruitment Training Development - Partnership Ditribution (RTD- PD) 
Atensi : Bp. Irfan / Ms Ajeng

Demikian informasi Lowongan Kerja Sun Life Financial Indonesia Terbaru Juni 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin