.

Lowongan Kerja PT Sinar Sosro Terbaru 2016

Lowongan Kerja Terbaru Sinar Sosro 2016 - Kerjah sebagai media penyaji info Lowongan Kerja Terbaru 2016 Indonesia saat ini menghadirkan informasi terkini kesempatan berkarir dan bergabung bersama PT Sinar Sosro merupakan salah satu perusahaan lokal produsen minuman cepat saji.

Profile PT Sinar Sosro

Sinar Sosro adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang minuman ringan, terutama yang berbahan dasar teh. PT Sinar Sosro merupakan perusahaan minuman teh siap minum dalam kemasan botol yang pertama di Indonesia dan di dunia.

Untuk berproduksi, saat ini PT Sinar Sosro mempunyai 10 pabrik yang tersebar di beberapa daerah di Indonesia, yakni: di Cakung daerah Jakarta Timur, Tambun dan Cibitung di daerah Jawa Barat, Pandeglang di daerah Banten, Serdang dan Uragan di daerah Jawa Tengah, Gresik dan Mojokert di daerah Jawa Timur, Palembang di daerah Sumatera Selatan, dan di daerah Bali. Seperti sudah diketahui, produk yang sudah diproduksi oleh Sinar Sosro di antaranya: Teh Botol Sosro, Teh Celup Sosro, Joy Green Tea, Fruit Tea, TEBS, S-Tee, dan Prim-A (Air Mineral), Happy Jus, Country Choice (Jus Buah).

Sejarah berdiri PT Sinar Sosro

Sinar Sosro didirikan pada tahun 1974. Sejarah sosro tidak lepas dari sejarah terciptanya Teh Botol yang diciptakan oleh keluarga Sosrodjojo. Tahun 1940, Keluarga Sosrodjojo memulai usahanya di sebuah kota kecil bernama Slawi di Jawa Tengah. Pada saat memulai bisnisnya, produk yang dijual adalah teh kering dengan merek Teh Cap Botol dimana daerah penyebarannya masih di seputar wilayah Jawa Tengah. Tahun 1953, Keluarga Sosrodjojo mulai memperluas bisnisnya dengan merambah ke ibukota Jakarta untuk memperkenalkan produk Teh Cap Botol yang sudah sangat terkenal di daerah Jawa Tengah.

Pada saat memulai bisnisnya, produk yang dijual adalah teh kering dengan merek Teh Cap Botol dimana daerah penyebarannya masih di seputar wilayah Jawa Tengah. Tahun 1953, Keluarga Sosrodjojo mulai memperluas bisnisnya dengan merambah ke ibukota Jakarta untuk memperkenalkan produk Teh Cap Botol yang sudah sangat terkenal di daerah Jawa Tengah. Perjalanan memperkenalkan produk Teh Cap Botol ini dimulai dengan melakukan strategi CICIP RASA (product sampling) ke beberapa pasar di kota Jakarta. Awalnya, datang ke pasar-pasar untuk memperkenalkan Teh Cap Botol dengan cara memasak dan menyeduh teh langsung di tempat. Setelah seduhan tersebut siap, teh tersebut dibagikan kepada orang-orang yang ada di pasar. Tetapi cara ini kurang berhasil karena teh yang telah diseduh terlalu panas dan proses penyajiannya terlampau lama sehingga pengunjung di pasar yang ingin mencicipinya tidak sabar menunggu. Cara kedua, teh tidak lagi diseduh langsung di pasar, tetapi dimasukkan kedalam panci-panci besar untuk selanjutnya dibawa ke pasar dengan menggunakan mobil bak terbuka. Lagi-lagi cara ini kurang berhasil karena teh yang dibawa, sebagian besar tumpah dalam perjalanan dari kantor ke pasar. Hal ini disebabkan pada saat tersebut jalanan di kota Jakarta masih berlubang dan belum sebagus sekarang. Akhirnya muncul ide untuk membawa teh yang telah diseduh di kantor, dikemas kedalam botol yang sudah dibersihkan. Ternyata cara ini cukup menarik minat pengunjung karena selain praktis juga bisa langsung dikonsumsi tanpa perlu menunggu tehnya dimasak seperti cara sebelumnya.

Baca Lowongan Kerja lainnyaIndomobil Nissan Group

Logo PT Sinar Sosro

Lowongan Kerja Terbaru Sinar Sosro

saat ini membuka Lowongan Kerja Terbaru April 2016 untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:


Administrasi (ADM) - Sinar Sosro


Persyaratan:
  • Posisi ini terbuka untuk kandidat Pria dengan tamatan D3 (diutamakan D3 Komputer)
  • Batasan usia dengan umur maksimal 30 tahun
  • Menguasai komputer dan mahir Microsoft Word dan Excel
  • Mempunyai kemampuan komunikasi dan diplomasi yang baik
  • Pekerja keras dan sanggup bekerja dibawah tekanan
  • Memiliki SIM C dan Motor Sendiri

Salesman - Sinar Sosro


Persyaratan:
  • Terbuka untuk kandidat Pria
  • Pendidikan minimal SMA Sederajat
  • Batasan usia dengan umur maksimal 30 tahun
  • Mempunyai kemampuan komunikasi dan diplomasi yang baik
  • Pekerja keras dan sanggup bekerja dibawah tekanan
  • Memiliki SIM A diutamakan SIM BI
  • Penempatan Salesman di Distributor 


Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda pada alamat berikut:

Departemen Personalia dan Umum PT Sinar Sosro
Kantor Penjualan Bukittinggi
Jl. Raya Bukittinggi - Payakumbuh Km 5, Tanjung Alam
Kecamatan IV Angkat Kabupaten Agam
Batas Lamaran : 31 Maret 2016