.

Lowongan Kerja PT Cipta Niaga Semesta (Mayora Group)

PT Cipta Niaga Semesta (Mayora Group) adalah salah satu group dari mayora yang bergerak di bidang distribusi produk dari PT Mayora Indah

Profile PT Cipta Niaga Semesta (Mayora Group) adalah salah satu perusahaan dalam Grup Mayora yang bergerak di bidang distribusi makanan/minuman. Produk yang didistribusikan antara lain energen dan berbagai produk makanan dan minuman lainnya.
Logo PT Mayora Indah

Credit: PT Mayora Indah


Batas Lamaran : 27 Juni 2015

Kerjah.blogspot.com - PT Cipta Niaga Semesta (Mayora Group) sebagai perusahaan distributor, saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru pada bulan Juni 2015. Pada info loker terbaru hari ini Mayora Indah mengundang anda untuk dapat berkarir bersama perusahaan ini dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru Cipta Niaga Semesta (Mayora Group) Juni 2015, Posisi:


Personalia & General Affair Staff (PGA Staff)

Kualifikasi:
• Pria/wanita, Max 28 thn
Min S1 Hukum / Psikologi / Management
• Mampu mengoperasikan min Ms Office (Ms.word and Excel)
• Pekerja keras, Proaktif Komunikatif, dan Percaya diri
• Diutamakan memiliki SIM C dan SIM A
Penempatan wilayah: JEMBER

Cara Melamar:
Bagi anda yang memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Terbaru 2015 diatas, segera kirimkan berkas lamaran anda (CV) pada alamat berikut:

PT. Cipta Niaga Semesta (Mayora Group)
JL. BASUKI RAHMAT No 15 JEMBER
Email : cnsjbr.admpga@mayora.co.id

Demikian informasi Lowongan Kerja Cipta Niaga Semesta (Mayora Group) Terbaru Juni 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin