.

Lowongan Kerja PT Asuransi Allianz Utama Indonesia

Selamat datang di Kerjah.blogspot.com, blog yang menyajikan Informasi Seputar Lowongan Kerja Terbaru 2015. Kami merupakan salah satu jaringan Tjarie Group yang memfokuskan dalam penyebaran Berita Lowongan Kerja Terbaru khusus untuk Warga Negara Indonesia. Mengingat begitu banyaknya pengangguran di Indonesia sehingga meggerakkan hati kami untuk mempersembahkan sebuah sajian yang tentunya bisa berguna dan bermanfaat bagi kita semua. Harapan kami kedepan semoga Tjarie Group bisa menjadi sahabat/partner anda sebagai salahsatu media referensi terpercaya dalam mencari Lowongan Pekerjaan.

Tentunya akan banyak Penipuan berkedok rekrutmen, untuk itu Kami menghimbau kepada para pencari kerja agar selalu ber HATI-HATI dalam proses rekrutmen. Perlu di CATAT dan INGAT TIDAK ADA UANG dalam proses rekrutmen dengan alasan apapun. Bagaimana bisa dikala anda Butuh Uang sementara untuk itu anda harus mengeluarkan Uang sebagai syarat untuk bisa masuk dan lulus seleksi.

Lowongan Kerja 23 Mei 2015 yang akan kami sajikan datang dari PT Asuransi Allianz Utama Indonesia

Berikut Lowongan Kerja Asuransi Allianz Utama Indonesia
Profile PT Asuransi Allianz Utama Indonesia adalah Perusahaan Multinasional yang memberikan pelayanan di bidang asuransi umum, yaitu asuransi kendaraan bermotor, properti, rekayasa, pengangkutan dan asuransi aneka (libility & casuality) baik konvensional dan syariah untuk melayani kebutuhan asuransi nasabah perorangan,bisnis kecil menengah ( UKM ) dan untuk koperasi / industri.

Sejarah berdiri PT Asuransi Allianz Utama Indonesia didirikan tanggal 21 Desember 1989. Pada tahun 1996, PT Asuransi Allianz Life Indonesia berdiri berfokus pada asuransi jiwa, kesehatan dan dana pensiun, namun berubah nama menjadi Asuransi Allianz Life Indonesia di tahun 1999. Pada tahun 2006, kedua perusahaan memulai bisnis asuransi Syariah.

Logo PT Asuransi Allianz Utama Indonesia

Credit: PT Asuransi Allianz Utama Indonesia

Bisnis PT Asuransi Allianz Utama Indonesia Allianz Center telah beroperasi di Jakarta, Surabaya, Bandung dan Denpasar. Kini, bersama-sama, Allianz Indonesia hadir di 44 kota dengan 80 titik pelayanan, didukung oleh lebih dari 14,000 agen, dengan sekitar 1,000 karyawan dan mitra perbankan yang solid untuk melayani nasabah kami. Allianz Indonesia memberikan solusi asuransi dari A – Z.

Pada tahun 2010, Allianz Indonesia yang terdiri dari Allianz Utama dan Allianz Life Indonesia mencetak total premi bruto (Gross Written Premium/GWP) sebesar Rp 5,6 trilyun. Saat ini, Allianz Indonesia menjadi salah satu pemimpin pasar yang dipercaya melayani lebih dari 1,8 juta nasabah baik dari individu maupun grup.

Sejak April 2011,kantor pusat Allianz di Jakarta telah menempati gedung baru Allianz Tower di kawasan Kuningan Persada Jakarta Selatan Allianz tower di bangun dengan memperhatikan prinsip-prinsip ramah lingkungan sebagai bentuk nyata dari komitmen Allianz terhadap kelestarian lingkungan.

Batas Lamaran: 05 Juni 2015

PT Asuransi Allianz Utama Indonesia dalam perkembangan bisnisnya memerlukan tenaga prefossional untuk menunjang kesuksesan usaha tersebut, saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru Bulan Mei 2015. Dalam proses rekrutmen ini salahsatu syarat dan kualifikasi yang dibutuhkan minimal lulusan S1S2 bersedia ditempatkan di Indonesia. Penjelasan lebih lanjut mengenai posisi yang dibutuhkan dapat dilihat pada sajian lengkap dibawah.


Sales Executive Trainee (SET)

Nantinya akan menjadi Tenaga Pemasaran Profesional di Perusahaan kami dan berkesempatan untuk menjadi calon pimpinan di Kantor Cabang/Kantor Pemasaran.

Kualifikasi:
• Kandidat harus memiliki gelar Sarjana atau gelar Master di bidang apapun.
• Kemampuan untuk berkomunikasi dengan baik, jelas dan efektif melalui lisan dan presentasi
• Dapat mengoperasikan komputer (MS. Office) dengan baik & mampu berbahasa Inggris (pasif).
• Memiliki inisiatif dan fleksibilitas, kreatif, suka tantangan dan mampu memotivasi diri sendiri & team untuk mencapai tujuan bisnis dan sukses pribadi.
• Lebih disukai yang memiliki ketertarikan di bidang Sales/Pemasaran.
• Fresh Graduate atau memiliki pengalaman kerja 2 (dua) tahun di bidang pemasaran Jasa Keuangan/Asuransi / Perbankan), Dealer / showroom / Leasing.
• Full-Time posisi, untuk karyawan tetap dengan benefit yang menarik.
• Bersedia ditempatkan di area Kantor Cabang Allianz utama Indonesia, wilayah Jakarta, Medan, Surabaya, Makassar, Semarang, Bandung dan Denpasar.
• Untuk kandidat yang terpilih akan dikirim ke Kantor Pusat Allionz di Jakarta, untuk mengikuti pelatihan dan pendidikan sebelum penempatan kerja.

Cara Melamar:
Bagi Anda yang tertarik serta memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Asuransi Allianz Utama Indonesia Mei 2015, segera kirimkan berkas lamaran anda pada alamat berikut:

PT Asuransi Allianz Utama Indonesia
Email : AZ.HR.Recruitment@Allianz.co.id 
DAN
pia.maria@allianz.co.id
ATAU
mukafi.lutfi@allianz.co.id

Sumber Kerja www.cdc.telkomuniversity.ac.id

Demikian informasi Lowongan Kerja Asuransi Allianz Utama Indonesia Terbaru Mei 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin