.

Lowongan Kerja PT Astra Daihatsu Motor

Kerjah.blogspot.com: Lowongan Kerja Terbaru Astra Daihatsu Motor adalah agen tunggal mobil Daihatsu di Indonesia, yang didukung oleh jaringan distribusi di seluruh Indonesia dibawah pengelolaan Daihatsu Sales Operation (DSO). Sesuai dengan slogan “Daihatsu Sahabatku”, Daihatsu di Indonesia terus mengedepankan pelayanan dan inovasi untuk memanjakan dan memudahkan pelanggan layaknya sahabat yang handal dan terpercaya.

Astra Daihatsu Motor (ADM) mengawali sejarahnya pada tahun 1973. Pada tahun 1973, Astra mendapatkan hak untuk mengimpor kendaraan Daihatsu ke Indonesia. Pada tahun 1976, PT Astra International ditunjuk menjadi agen tunggal, importir dan distributor tunggal kendaraan Daihatsu di Indonesia.

PT Astra International, Daihatsu Motor Co., Ltd. dan Nichimen Corporation bersama-sama mendirikan pabrik pengepresan plat baja, PT Daihatsu Indonesia pada tahun 1978. Kemudian pada tahun 1983, pabrik mesin PT Daihatsu Engine Manufacturing Indonesia (DEMI) didirikan. Pada tahun 1987, PT Nasional Astra Motor didirikan sebagai agen tunggal dan pengimpor kendaraan Daihatsu menggantikan posisi PT Astra International. Kemudian pada tahun 1992, PT Astra Daihatsu Motor didirikan melalui penggabungan 3 perusahaan yaitu PT Daihatsu Indonesia, PT Daihatsu Engine Manufacturing Indonesia dan PT National Astra Motor.

Pada tahun 2013, pembangunan pabrik keempat telah selesai dan diresmikan pada bulan April. Dengan tambahan pabrik baru ini kapasitas produksi ADM naik dari 360.000 unit menjadi 480.000 unit per tahun, merupakan yang terbesar di Indonesia.

Pabrik perakitan baru yang berlokasi di Karawang tidak hanya menggunakan proses otomatisasi yang canggih namun juga dilengkapi dengan Pusat Rancang Bangun yang dibangun diatas lahan seluas 25 hektar, termasuk studio desain beserta test course untuk uji coba kendaraan pada lebih dari 20 jenis simulasi kondisi jalan ekstrim yang terdapat di tanah air.

Saat ini, beberapa bagian test course telah dimanfaatkan dalam proses pengembangan mobil-mobil baru namun konstruksinya secara penuh diperkirakan selesai pada tahun 2014. Fase terakhir sarana ini yaitu Engineering Center diharapkan akan mulai beroperasi pada tahun 2015. Seluruh infrastruktur Pusat Rancang Bangun ditujukan untuk mempelopori inovasi pengembangan produk-produk secara mandiri di masa yang akan datang.
(Referensi : http://id.wikipedia.org/wiki/Astra_Daihatsu_Motor)

Lowongan Kerja Terbaru Astra Daihatsu Motor 2015

, membuka kesempatan untuk Lulusan Sarjana, Diploma dengan posisi sebagai:

New Employee Development Program (Manufacturing)
DKI Jakarta - Sunter, Karawang, & Cibitung

Requirement:
S1 / D4   in Industrial Engineering, Mechanical Engineering, Chemical Engineering, Electrical Engineering
• Minimum GPA 3,00 (scale of 4).
• Preferably of age are max. 27 years-old
• Show evidence of good level in English both oral & written (preferably those with TOEFL score min. 450).
• Ready to be placed in our plant / factory in Jakarta, Karawang, or Cibitung
• Computer literate (min. Ms Office).
• Having extensive experience in organization is an advantage.
• Exhibit good leadership & interpersonal skill.
• Interested in automotive industry

You can also send your Latest CV to our email:

Lowongan Kerja Astra Daihatsu Motor Mei 2015


Email : hrd.adm@daihatsu.astra.co.id
subject : Name - S1/D4 - University Name - Major
example : Dwi Isnein Evian Syah - S1 - ITB - Electronic Engineering
Batas Lamaran : 27 Mei 2015

Lowongan Kerja Terbaru 2015 dipersembahkan untuk anda. Demikian dan semoga bermanfaat, pantau terus perkembangan Info Pekerjaan Esok Hari. Sampai bertemu kembali.