.

Lowongan Kerja 2015 Balai Pustaka (Persero) April

Balai Pustaka (Persero) adalah salah satu perusahaan percetakan buku nasional yang berdiri tanggal 14 September 1908. PT Balai Pustaka atau BP yang awalnya bernama Commissie voor de Volkslectuur ini merupakan perusahaan yang mengeluarkan atau mencetak berbagai macam buku buku mulai dari buku sastra, buku pendidikan, buku bacaan umum sampai kamus dari berbagai macam bahasa. Balai Pustaka mencetek buku sesuai dengan anjuran dan ketentuan yang berlaku yang telah di tetapkan pemerintah melalui kementerian BUMN dan kementerian pendidikan RI. Perusahaan Balai pustaka secara nyata ikut serta dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa yakni melalui ilmu pengetahuan dan teknologi supaya masyarakat Indonesia memiliki wawasan lebih luas dan mampu bersaing dengan negara lain yang sudah maju.

Melalui Lowongan Kerja PT Balai Pustaka (Persero) April 2015 saat ini mencari kandidat professional untuk menempati posisi sebagaimana terlampir berikut:

STAF PERPUSTAKAAN

Kriteria:
• Jurusan Ilmu Perpustakaan dan informasi (diutamakan dari universitas negeri di Indonesia) jenjang S1/D3
• Mahir mengoperasikan Microsoft Office
• Mahir dalam data surfing, web developing dan maintenance, dan aktif dalam social media
• Menguasai system perpustakaan dan  database berbasis SLiMs
• Menguasai bahasa Inggris
• Lulus tahun 2010 -2014 (fresh graduate)
• Laki-laki

Bagi yang berminat dan memenuhi kriteria tersebut, dapat mengirimkan aplikasi ke:

Departemen SDM
Email : sdm@balaipustaka.co.id
CLOSED DATE : 30 April 2015
Hanya yang memenuhi syarat yang akan diproses lebih lanjut.

Lowongan Kerja April 2015 PT Balai Pustaka (Persero) dipersembahkan oleh Kerjah.blogspot.com untuk anda. Demikian dan semoga bermanfaat, pantau terus perkembangan Info Pekerjaan Esok Hari. Sampai bertemu kembali.