.

Lowongan Kerja BUMN PT Garuda Indonesia Agustus 2016

Lowongan Kerja Terbaru Agustus 2016 Garuda Indonesia (Persero) adalah sebuah BUMN maskapai penerbangan Indonesia yang berkonsep sebagai full service airline (maskapai dengan pelayanan penuh).

Profil PT Garuda Indonesia (Persero)

Garuda Indonesia (Persero) merupakan salah satu Perusahaan BUMN, Garuda Indonesia mengoperasikan 82 armada untuk melayani 33 rute domestik dan 18 rute internasional termasuk Asia (Regional Asia Tenggara, Timur Tengah, China), Australia serta Eropa (Belanda). Sebagai bentuk kepeduliannya akan keselamatan, Garuda Indonesia telah mendapatkan sertifikasi IATA Operational Safety Audit (IOSA). Hal ini membuktikan bahwa maskapai ini telah memenuhi standar internasional di bidang keselamatan dan keamanan. Untuk meningkatkan pelayanan, Garuda Indonesia memiliki layanan baru mereka kepada pelanggan yang disebut “Garuda Indonesia Experience“.

PT Garuda Indonesia telah menerima berbagai penghargaan sebagai bukti dari keunggulannya. Pada tahun 2010, Skytrax menobatkan Garuda Indonesia sebagai “Four Star Airline” dan sebagai “The World’s Most Best Improved Airline”. Selanjutnya pada Juli 2012, Garuda Indonesia mendapatkan penghargaan sebagai “World’s Best Regional Airline” dan “Maskapai Regional Terbaik di Dunia”. Sebuah lembaga konsultasi penerbangan bernama Centre for Asia Aviation (CAPA), yang berpusat di Sydney, juga memberikan penghargaan kepada maskapai penerbangan Garuda Indonesia sebagai “Maskapai yang Paling Mengubah Haluan Tahun Ini”, pada tahun 2010. Sedangkan Roy Morgan, lembaga peneliti independen di Australia, juga memberikan penghargaan kepada Garuda Indonesia sebagai “The Best International Airline” pada bulan Januari, Februari dan Juli 2012.

Sejarah berdiri PT Garuda Indonesia (Persero)

PT. Garuda Indonesia (Persero) didirikan pada tanggal 26 Januari 1949 sebagai KLM Interinsulair Bedrijf. Pada tanggal 25 Desember 1949, wakil dari KLM menghadap dan melapor kepada presiden di Yogyakarta bahwa KLM Interinsulair Bedrijf akan diserahkan kepada pemerintah sesuai dengan hasil Konferensi Meja Bundar (KMB).

Pada tanggal 28 Desember 1949, penerbangan bersejarah menggunakan pesawat DC-3 dengan registrasi PK-DPD milik KLM Interinsulair terbang membawa Presiden Soekarno dari Yogyakarta ke Jakarta untuk menghadiri upacara pelantikannya sebagai Presiden Republik Indonesia Serikat (RIS) dengan nama Garuda Indonesian Airways.


Garuda Indonesia (Persero) saat ini kembali membuka:

Lowongan Kerja Terbaru 2016 Garuda Indonesia (Persero)

untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Business Analyst - Garuda Indonesia (Persero)


Requirement:
  • Male with ages up to 27 years.
  • Hold education at least Bachelor Degree (S1) from reputable state or overseas university with min GPA 3.00 (4.00 scale), majoring in Economy, Industrial Engineering, Aeronautical Engineering, Math.
  • The candidate with prior experience in holding company is preferred.
  • Demonstrated good command in English, both verbal and written.
  • Computer literate.
  • Able to work individually and in a team.
  • Able to work with tight deadline.
  • Willing to be stationed in Soekarno-Hatta International Airport’s Office Area.


Cara Melamar Pekerjaan PT Garuda Indonesia (Persero)

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Garuda Indonesia (Persero) Karir, segera kirim berkas lamaran anda (via Online) pada url berikut:

http://career.garuda-indonesia.com/vacancy?vac_id=598&online_rec=1&nd=1470278411299
Batas Lamaran : 14 Agustus 2016

Demikian informasi pekerjaan hari ini. Lihat juga lowongan kerja lengkap lainnya DISINI