.

Lowongan Kerja PT Rekayasa Industri (REKIND)

PT Rekayasa Industri (REKIND) adalah Perusahaan Perseroan dalam Bidang Usaha Perencanaan Perekayasaan dan Konstruksi Industri

Profile PT Rekayasa Industri (REKIND) adalah perusahaan asal Indonesia yang bergerak dalam bidang konstruksi, teknik dan pengadaan barang untuk melayani pabrik-pabrik industri skala besar.

Komposisi kepemilikan saham REKIND saat ini adalah 90,06% dikuasai oleh PT. Pupuk Indonesia Holding Company (PIHC), 4,97% dikuasai oleh PT. Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim/PKT), dan 4,97% dikuasai oleh Pemerintah Republik Indonesia.

Sejarah berdiri PT Rekayasa Industri (REKIND) didirikan di Jakarta pada tahun 1981 oleh Pemerintah Republik Indonesia. Pada 5 tahun pertama beroperasinya, bisnis utama perusahaan ini adalah melayani industri kimia dan petrokimia.
Logo PT Rekayasa Industri (REKIND)

Credit: PT Rekayasa Industri (REKIND)


Bisnis PT Rekayasa Industri (REKIND) tercatat pada tahun 2014 perusahaan telah membangun sejumlah proyek besar, seperti 11 pabrik pupuk, empat pabrik semen, pembangunan 12 Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi (PLTP), pembangunan pembangkit listrik panas bumi atau geothermal. (Sumber: Profile dan Sejarah PT Rekayasa Industri (REKIND))

Batas Lamaran : 16 Juli 2015

Kerjah.blogspot.com - PT Rekayasa Industri (REKIND) sebagai salah satu perusahaan BUMN, saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru pada bulan Juli 2015. Pada info loker terbaru hari ini PT Rekayasa Industri (REKIND) mengundang anda untuk dapat berkarir bersama perusahaan ini dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru Rekayasa Industri (REKIND) Juli 2015, Posisi:


INSTRUMENT ENGINEER

Job description:
• Responsible for designing, developing, installing, managing and/or maintaining equipment which is used to monitor and control engineering systems, machinery and processes
• Ensure that the systems and processes operate effectively, efficiently and safely
• Analyzing data and presenting findings in written reports
• Managing operations

Requirements:
• Male
• Min. Bachelor Degree from major Physics or Electrical Engineering from reputable University
• Max. 1 year experience (Fresh graduated are welcome to apply )
• Able to work with minimum supervision
• Willing to be placed around the working area of PT Rekayasa Industri

Cara Melamar:
Bagi anda yang memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Terbaru 2015 diatas, segera kirimkan berkas lamaran anda (application, curriculum vitae and recent photograph) pada email berikut:

PT. Rekayasa Industri (REKIND)
Email : recruitment@rekayasa.co.id
Please write name, proposed position and Petromindo at the subject.
for example:
Dwi Isnein Evian Syah_ Instrument Engineer_Petromindo

Demikian informasi Lowongan Kerja Rekayasa Industri (REKIND) Terbaru Juli 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin